Shin Tae-yong Makin Sering Jadi Bintang Iklan, Berapa Bayarannya?

Shin Tae-yong Makin Sering Jadi Bintang Iklan, Berapa Bayarannya?

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong sekarang tidak hanya bisa dilihat saat timnas Indonesia bertanding saja karena wajah pria asal Korea Selatan ini semakin sering muncul di TV sebagai bintang iklan beberapa produk. 

Dalam wawancaranya dengan Newsis, Shin menyebut dirinya sudah bekerja sama dengan beberapa produk seperti kopi, otomotif, hingga bank. Termasuk juga ia sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan sebuah perusahaan makanan asal Korea Selatan. 

Tentu sebagai bintang iklan beberapa produk bisa membuat ayah dua anak ini penghasilan tambahan. Memang tidak diketahui berapa honor yang didapatkan, namun diduga jumlahnya besar. Mengingat bayaran Shin sebagai pelatih timnas Indonesia dalam sebulannya mencapai angka kisaran Rp 2 miliar.

Shin Tae Yong Makin Sering Jadi Bintang Iklan, Berapa Bayarannya (Minews ID)

Karena sering muncul sebagai bintang iklan membuat sosok pria ramah ini semakin terkenal di Indonesia. Jumlah pengikutnya di Instagram @shintaeyong7777 pun melonjak naik. Saat ini total ada sekitar 1,2 juta warganet yang jadi followers mantan pelatih timnas Korea Selatan.

Apakah Shin mendapatkan izin dari PSSI menjadi bintang iklan? Ternyata PSSI nampaknya memberikan lampu hijau jika Shin mau jadi bintang iklan. Momen itu cukup penting karena produk-produk Indonesia bisa terkenal sampai Korea Selatan karena dipopulerkan oleh Shin.

Tentunya Shin berada di Indonesia untuk menukangi timnas Indonesia dari level U-19 hingga timnas senior. Kemungkinan proses syuting iklan dilakukan oleh Shin saat libur melatih atau di sela-sela aktivitas sebagai pelatih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"