Setia Mendampingi Tiap Balapan, Sosok Calon Istri Fransesco Bagnaia Si Juara Dunia MotoGP 2023

Setia Mendampingi Tiap Balapan, Sosok Calon Istri Fransesco Bagnaia Si Juara Dunia MotoGP 2023

Fransesco Bagnaia jadi juara MotoGP 2023. Pembalap asal Italia itu berhasil mengalahkan pesaingnya Jorge Martin dalam perburuan juara dunia. Pembalap yang akrab disapa Pecco ini pun berhasil mempertahankan gelar juara dunia MotoGP yang didapatkan pada musim 2022. 

Keberhasilan Pecco pertahankan gelar tak lepas dari sosok wanita di sampingnya. Dia adalah calon istri Pecco yang bernama Domizia Castagnini. Pada Desember 2022 lalu, Pecco secara resmi melamar Domizia untuk jadi istrinya. Domizia memang sangat setia mendampingi Pecco selama menjadi pembalap MotoGP.

Wanita berambut panjang ini hampir tak pernah absen hadir di pinggir sirkuit untuk mendukung Pecco balapan. Dia tak sungkan berkumpul bersama tim mekanik Ducati saat Pecco sedang melakukan balapan. Domizia juga sangat bahagia ketika Pecco berhasil menjadi juara tiap balapan yang diikutinya.

Fransesco Bagnaia Juara MotoGP 2023 (SINDOnews.com)

Wajah Domizia tunangan Fransesco Bagnaia juga sering muncul saat Pecco akan menerima piala kemenangan tiap naik podium. Sudah pasti Pecco memeluk wanita bermata indah tersebut. Pelukan Pecco sebagai bukti jika Domizia memang berperan besar untuk kemenangan dan kemenangan yang diraihnya.

Domizia lahir pada 10 November 1996 atau berusia 27 tahun. Wanita asal Italia itu berprofesi sebagai model. Ia memegang posisi penting sebagai fashion buyer untuk Ratti Boutique di Pesaro dan Bologna. Sebagai model tentu Domizia punya selera fashion yang tak kaleng-kaleng dong.

Di sejumlah ajang fashion show kelas dunia seperti Milan Fashion Week, nama Domizia sering tercantum sebagai model yang akan berjalan di atas catwalk. Domizia juga wanita ceras karena sempat kuliah di salah satu universitas di Milan, Italia. Bahkan ketika Pecco menang di MotoGP Mandalika, Domizia juga ikut datang ke Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"