Sepeda BMX Terbaik: Ini 7 Tipsnya

Sepeda BMX Terbaik: Ini 7 Tipsnya

Saat ini, kualitas sepeda sedang meningkat. Di masa lalu, jika kamu menginginkan yang berkualitas tinggi, kamu harus membuatnya dari awal. 

Namun, hari ini, kamu bisa mendapatkan sepeda berkualitas tinggi di toko dan kamu dapat langsung menggunakannya. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu kamu membeli sepeda BMX yang bagus.

Tips memilih sepeda bmx terbaik

Tips memilih sepeda bmx terbaik BMX (youtube.com)

Kenali Niat kamu

Berdasarkan jenis mengendarai, kamu bisa mendapatkan sepeda yang tepat. Jadi, kamu harus tahu tujuan penggunaan sepeda kamu. Mau naik kemana? Apakah kamu akan naik sepeda di jalan, di taman atau di tanah? Beberapa faktor membuat beberapa sepeda lebih baik daripada yang lain.

Pilih Ukuran yang tepat

Sepeda paling lengkap fitur tabung atas 20 inci. Karena pabrikan bekerja keras untuk mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin, kamu dapat menemukan sepeda yang 20,5 atau 20,75 inci. Jika kamu akan membeli sepeda, kamu mungkin ingin mengujinya di tempat parkir. Jika sepeda kamu memiliki palang lebar, kami sarankan kamu memotongnya berdasarkan kebutuhan kamu.

Sepeda BMX (darkroom.baltimoresun.com)

Umur sepeda

Segala sesuatu tidak berlangsung selamanya, yang merupakan bagian dari permainan. Jika kamu ingin sepeda kamu tahan uji waktu, kami sarankan kamu menghabiskan sedikit lebih banyak dan mendapatkan yang lebih mahal. 

Sebagai soal fakta, sepeda yang mahal dapat mengambil lebih banyak penyalahgunaan daripada yang biasa. Selain itu, setelah sesi pertama kamu, kamu perlu mengencangkan rantai, jari-jari dan headset, yang normal.

Pertimbangkan Chromoly

Chromoly ada di daftar paduan yang ringan dan kuat. Itulah alasan mereka adalah pilihan terbaik untuk sepeda BMX. Faktanya, banyak dari sepeda bmx terbaik ini menggunakan baja di garpu, palang, atau rangka. Baja lemah tapi sedikit lebih berat. Jadi, ketika membeli sepeda, pastikan kamu tahu itu terbuat dari chromoly.

Hal-hal Bagian Kecil

Bagian-bagian dari sepeda kamu dapat membuat sepeda kamu menjadi baik atau buruk. Selain itu, mereka dapat membuat produk mahal atau murah. Kualitas sepeda bmx terbaik akan didasarkan pada bagian-bagiannya. Jadi, jika suku cadang dibeli dari merek-merek populer, kamu dapat mengharapkan sepeda yang berkualitas dan sebaliknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"