Sempat Dikabarkan Pacaran, Komentar Pebulutangkis Cantik Thailand Di Momen Lamaran Kevin Sanjaya Ini Ramai Disorot

Sempat Dikabarkan Pacaran, Komentar Pebulutangkis Cantik Thailand Di Momen Lamaran Kevin Sanjaya Ini Ramai Disorot

Pebulutangkis Kevin Sanjaya  resmi melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo  tepat di hari ulang tahunnya pada 2 Agustus 2022. Melalui Instagramnya, Kevin memperlihatkan momen lamaran yang berlangsung di Jakarta International Stadium atau JIS itu.

Tampak awalnya, Kevin Sanjaya mengajak Valencia berjalan ke tengah lapangan yang sudah dihiasi dengan bunga berwarna putih. Kevin lantas memutar video berisi ungkapan hatinya yang bahagia memiliki Valencia Tanoesoedibjo di sampingnya.

Setelah video tersebut selesai, Kevin Sanjaya langsung berlutut sambil meminta Valencia untuk menikah dengannya. Putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu pun langsung menjawab yes dan mendaratkan ciuman ke dahi pebulutangkis nomor 1 dunia di sektor ganda putra itu.

Foto: Ratchanok Komentari Lamaran Kevin Sanjaya dan Valencia (Instagram)

Postingan itu ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama publik figur. Tapi dari 17 ribu komentar lebih, ada satu komentar yang mencuri perhatian yakni yang disampaikan oleh pebulutangkis cantik Thailand, Ratchanok Intanon. Atlet yang akrab disapa May itu terlihat ikut memberikan ucapan selamat.

“Congratulations,” tulis Ratchanok Intanon dengan menyertakan emoticon tersenyum dan emoticon mata berkaca-kaca.

Namun melihat komentar ini, banyak netizen yang justru meminta May untuk bersabar. Mereka menilai komentar Ratchanok Intanon itu seperti ucapan cemburu dan sedih tapi sengaja disembunyikan.

“Sabar ya onty May, kamu sama Momota aja cocok tuh,” kata seorang netizen. “Pengen nanya, how do you feel?,” sambung netizen. “Apakah kamu baik-baik saja?,” sahut netizen “Jangan sambil nangis gitu ngucap selamatnya May,” timpal netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"