Punya Cara Unik, Begini Cara Timnas Tunisia Buka Puasa di Tengah Pertandingan

Punya Cara Unik, Begini Cara Timnas Tunisia Buka Puasa di Tengah Pertandingan

Kisah menyentuh kembali terjadi di lapangan bola di tengah bulan Ramadan, jika sebelumnya terjadi kepada tim divisi dua Liga Turki antara Giresunspor dan Ankara Keciorengucu. Kejadian serupa juga pernah dialami Timnas Tunisia pada tahun 2018 silam.

Sama halnya seperti dua klub Turki tadi, Timnas Tunisia juga buka puasa di tengah pertandingan. Tepatnya di laga persahabatan jelang Piala Dunia 2018. Saat itu, laga digelar ketika pemain Timnas Tunisia sedang menjalani puasa.

1. Kiper Tunisia Harus Berkorban

1. Kiper Tunisia Harus Berkorban Mouez Hassen (twitter)

Di laga persahabatan tersebut, waktu berbuka datang di tengah pertandingan melawan Turki. Dengan begitu, para pemain yang tengah berpuasa tak bisa membatalkan puasanya lantaran pertandingan masih berlangsung.

Karenanya ketika laga memasuki menit ke-47 dan skor masih 0-0, Kiper Tunisia saat itu, Mouez Hassen kemudian terjatuh seperti cedera setelah duel hasil sepak pojok. Hal ini dilakukan Hassen bukannya tanpa alasan.

Dengan dirinya terkapar cedera, pertandingan dihentikan sementara dan para pemain Tunisia bisa berbuka puasa. Ketika laga dihentikan wasit, para pemain berlari ke pinggir lapangan untuk berbuka puasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"