Persiapan Matang, Liga 1 Bakal Kick Off di Awal Juli

Persiapan Matang, Liga 1 Bakal Kick Off di Awal Juli

Kabar gembira datang dari dunia sepakbola Indonesia. PSSI melalui ketua umumnya, Mochamad Iriawan, ungkap jika Liga 1 bakal digelar pada 3 Juli 2021 hingga Maret 2022 mendatang.

Meski begitu, ditambahkan oleh pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut jika jadwal yang ia sampaikan sebelumnya masih sebatas rencana. Pihaknya disebut masih akan menunggu izin yang datang dari pihak kepolisian.

"Kami akan berusaha menggelar kembali Liga 1 pada 3 Juli 2021, karena itu adalah waktu yang tepat untuk kompetisi 2021/22. Ujung kompetisi sampai nanti Maret 2022. Namun, kami masih harus menunggu tiga pertandingan lagi di Piala Menpora 2021," ujar Iwan sebagaimana dikutip Paragram dari IDN times. 

Persiapan PSSI Disebut Sudah Matang

Persiapan PSSI Disebut Sudah Matang ketua umum pssi mochamad iriawan

Masih dari penjelasan Iwan, PSSI disebut sudah menyiapkan segala hal yang dibutuhkan terkait dengan digelarnya Liga 1. Mereka juga sudah meminta masukan dan juga rekomendasi dari berbagai pihak.

"Berkaitan dengan Liga 1 dan 2, kami menyampaikan perencanaan sudah disiapkan. Kemudian, nanti semua detail, soal surat menyurat, sudah kami siapkan dengan baik. Juga, nanti ada surat rekomendasi kepada Menteri, Satgas COVID-19, dan kepolisian," ujar Iwan Bule.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"