Peramal Ini Terawang Negara yang Bakal Jadi Juara Piala Dunia 2022 Qatar

Peramal Ini Terawang Negara yang Bakal Jadi Juara Piala Dunia 2022 Qatar

Athos Salome dikenal sebagai peramal yang jitu dengan ramalannya. Pernah meramal soal pandemi COVID-19, pria yang memiliki julukan si Nostradamus era modern ini menerawang negara mana yang akan jadi juara Piala Dunia 2022 Qatar. Diketahui pada Piala Dunia kali ini ada beberapa negara yang jadi tim unggulan.

Tim unggulan itu antara lain juara bertahan Prancis, Inggris, Jerman,dan Belgia. Sementara dua negara dari Amerika Latin yakni Brasil dan Argentina. Athos mengatakan dalam ramalannya akan ada 5 negara yang berpeluang besar masuk ke babak final Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan pada 18 Desember 2022 mendatang.

Negara tersebut adalah Argentina, Brasil, Belgia, Prancis, dan Inggris. Namun dia melihat bahwa Lionel Messi dan Kylian Mbappe akan bertemu di babak final Piala Dunia 2022. Artinya pada babak final ia meramalkan Argentina akan menghadapi Prancis. Ia menyebut jika Prancis akan mengalahkan Argentina dan jadi juara dunia berturut-turut.

Peramal Ini Terawang Negara yang Bakal Jadi Juara Piala Dunia 2022 Qatar (Vents Magazine)

Prancis memang datang ke Qatar dengan skuad terbaiknya. Di posisi penyerang tim “ayam jantan” ini memiliki penyerang haus gol seperti Kylian Mbappe, Olivier Giroud, hingga Antonie Griezman. Pada pertandingan pertama Prancis membantai Australia dengan skor telak 4-1.

Memang ramalan ini hanya sebuah penerawangan dari luar lapangan yang kebenarannya belum diketahui dan tidak bisa dibuktikan karena partai final dilakukan masih dalam waktu lama. Namun Athos melakukan antisipasi dan pesan soal kehadiran banyak orang ke Qatar bisa menyebabkan bertambahnya kasus COVID-19 yang bisa tersebar di event Piala Dunia.

Sebenarnya selain manusia, beberapa jenis hewan juga sempat meramalkan hasil pertandingan pada Piala Dunia dan Piala Eropa. beberapa waktu lalu. Ramalan hewan-hewan ini jarang yang melesat loh. Seekor gurita bernama Paul menjadi hewan pertama yang viral karena suka memprediksi hasil pertandingan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"