Peralatan Lari Yang Bikin Betah Lari Ampe Jauh~

Peralatan Lari Yang Bikin Betah Lari Ampe Jauh~

Pakai peralatan lari dong biar semangatmu besar, apa aja? Kuy kita kepoin di mari~

Kalau ditanyain olahraga yang paling menarik dan murah meriah? Apaan coba? Ya tentunya kalian sudah tau dong, jawabanya ya lari-lari.

Namun kadang untuk memulainya itu butuh kemauan yang besar untuk membangun mood. Padahal kalau udah jalan asyik lho. Mungkin kamu butuh memanfaatkan peralatan lari deh. Seperti apa kuy kita kepoin di bawah ini.

Peralatan Lari

Peralatan Lari Tas pinggang (lelong.com.my)

Tas pinggang

Tas pinggang yang diletakkan di tengah bisa bikin kenyamanan dan juga bisa buat nyimpen  kunci, telepon, ID atau hal-hal penting lainnya. Jadi larinya bakalan tenang.

Usahain cari jenis tas pinggang yang terbuat dari bahan yang kedap air dan memiliki tali yang dapat disesuaikan untuk keamanan dan kenyamanan kamu gengs.

Kaus kaki

Untuk menghindari banyak masalah di kaki yang umum karena lari jarak jauh, ada baiknya memakai kaus kaki lho gengs. 

Berlari dengan kaus kaki memungkinkan untuk menghindari masalah yang berkaitan dengan kerusakan kuku dan lecet. 

Dengan menggabungkan kaus kaki berjalan dengan sepasang sepatu yang pas, kakinya tetep sehat dan asyik dibuat lari, tapi ga lari dari kenyataan ya hihihi~

Sarung tangan (konfliktshop.pl)

Sarung tangan

Untuk kamu yang demen lari pagi atau malam saat kondisi dingin, dianjurin banget pake sepasang sarung tangan untuk peralatan lari kamu gengs.

Carilah sarung tangan khusus yang bagus untuk olahraga. Dengan karakteristik tahan bau dan keringat, dan bahan yang relatif tipis tidak akan membuat kamu kepanasan.

Pelacak kebugaran 

Bagi pelari yang menyukai teknologi yang dapat dikenakan, pelacak kebugaran atau monitor detak jantung adalah solusi yang bagus untuk memantau berlari dan pelatihan. 

Sebagian besar datang dengan tampilan yang mudah dibaca yang dapat mencakup fitur seperti kalori yang terbakar, kecepatan, jarak, ketinggian dan detak jantung. Dan kabar baiknya bisa kita unduh gratis di playstore lho gengs. Skuy auto download~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"