Penyerang Muda RB Leipzig Timo Werner Berlabuh ke Klub London

Penyerang Muda RB Leipzig Timo Werner Berlabuh ke Klub London

Chelsea kembali mendapatkan amunisi untuk lini depan mereka setelah RB Leipzig menyetujui transfer striker andalan tim, Timo Werner. Striker berusia 24 tahun tersebut berlabuh ke Stamford Bridge dengan mahar sebesar 54 juta euro atau setara dengan Rp 861 miliar.

Werner mengaku senang bergabung dengan tim sepak bola asuhan Frank Lampard. Meski ia baru akan bermain pada bulan Juli nanti setelah melalui tes medis. "Saya senang bergabung ke Chelsea, ini momen membanggakan bagi saya," kata Werner seperti yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

Chelsea dapatkan striker muda RB Leipzig Timo Werner (liverpooloffside.sbnation.com)

Baginya waktu bersama RB Leipzig dirasa sudah sangat cukup. Ia tak akan pernah melupakan tim dan fans yang mendukungnya selama ini. "Setelah empat tahun yang fantastis, tentu saja saya ingin berterima kasih pada RB Leipzig, klub dan fans, kalian akan selamanya ada di hati saya," ujar pemain kedua yang didatangkan Chelsea setelah Hakim Ziyech itu.

Bermain di Inggris tentu saja akan memberinya atmosfir yang berbeda dengan Bundesliga. Namun Werner merasa sudah memiliki banyak bekal untuk menghadapinya. Ia mengaku siap dengan tantangan baru tersebut.

"Saya menantikan musim depan dengan rekan tim, manajer yang baru dan tentu saja fans Chelsea. Bersama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan," ujar Werner menerangkan visinya bermain di klub asal London tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"