Pemain Timnas Berulah, Shin Tae-yong Kasih Hukuman Layaknya Guru di Sekolah

Pemain Timnas Berulah, Shin Tae-yong Kasih Hukuman Layaknya Guru di Sekolah

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong melakukan gebrakan ketika membawa Evan Dimas dkk melakukan latihan di Uni Emirat Arab (UEA). Hari pertama latihan, pelatih asal Korea Selatan ini langsung meminta anak asuhnya latihan di pasir pantai. Cukup berat memang harus berlari di atas pasir pantai. 

Dilansir dari channel YouTube PSSI TV, para pemain tetap bersemangat meskipun beberapa jam baru tiba di UEA.

"Pagi mereka istirahat dan sore baru latihan, latihan hari ini lebih kepada pemulihan fisik pemain dan ada latihan seperti tendangan salto,"ujar Shin Tae.

Shin Tae tak lupa mengingatkan kepada para pemain Indonesia yang rata-rata berusia muda untuk menjaga pola makan, sebab mengkonsumsi makanan sehat juga bisa menambah kebugaran dan kekuatan tubuh jelang pertandingan persahabatan hadapi Afganistan pada (25/5) mendatang.

Shin Tae - yong Jewer Pemain (YouTube PSSI TV)

Mengkonsumi makanan yang berprotein tinggi bisa meningkatkan fisik pemain. Nah, salah satu pemain timnas yakni Rifad Marasabessy terkena hukuman oleh Shin Tae karena makan sembarangan. Ia menjewer telinga Rifad di depan pemain lainnya di ruang makan.

Sebenarnya salah satu anggota timnas yakni Witan Sulaeman juga diminta Shin Tae bernyanyi di lapangan, ketika baru bergabung bersama timnas lainnya. Sebab Witan yang bermain di klub asal Serbia, FK Radnik Surdulica harus menyusul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"