Paul Pogba Diminta Tes Doping Setelah Manchester United Bantai AS Roma

Paul Pogba Diminta Tes Doping Setelah Manchester United Bantai AS Roma

Paul Pogba bermain gemilang saat Manchester United kalahkan AS Roma dengan skor 6-2 di babak semifinal pertama Liga Europa pada Kamis (29/4) lalu. Ternyata buntut dari kemenangan tersebut, Pogba dituding konsumsi doping.

Pada pertandingan tersebut Pogba menjadi starter untuk mengatur ritme permainan dari lini tengah. Duetnya dengan Bruno Fernandes kala itu dinilai menjadi otak kemenangan United. Padahal Pogba yang tampil selama 90 menit harus menjalani puasa.

Pogba yang beragama Islam dan cukup taat, memang sempat membatalkan puasanya di pinggir lapangan dengan konsumsi kurma dalam waktu cepat dan bergegas melanjutkan pertandingan.

Paul Pogba (Bandung Kita)

Dalam pertandingan hadapi AS Roma, Poga juga mencatatkan namanya di papan skor setelah menggetarkan gawang tim lawan di babak kedua. Permainan Pogba yang menawan membuat beberapa pihak diduga curiga denganya.

Pogba pun diminta untuk melakukan tes doping usai pertandingan selesai. Saat berjalan di lorong menuju kamar ganti, Pogba diminta untuk melakukan tes. Pogba terlihat bingung karena dia menegaskan sama sekali tidak memakai doping.

Paul Pogba (Republika)

Memang tes doping tidak terjadi lantaran Pogba menjelaskan bahwa saat berpuasa dia juga sering melakukan latihan dan pertandingan sepak bola. Jadi puasa bukan menjadi halangan baginya.

Pogba memang jadi seorang muslim yang taat. Pogba juga sudah melakukan umrah ke tanah suci beberapa waktu lalu setelah memutuskan mualaf, setelah merasa mendapatkan hidayah untuk memeluk agama Islam.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"