Pacar Nurhidayat Geram karena Dikaitkan dengan Kekasihnya yang Dicoret dari Timnas Indonesia

Pacar Nurhidayat Geram karena Dikaitkan dengan Kekasihnya yang Dicoret dari Timnas Indonesia

Pemain belakang timnas Indonesia, Nurhidayat terpaksa dicoret dan dipulangkan pelatih Shin Tae-yong dari Uni Emirat Arab. Kekasih Sarah Ahmad ini disebut-sebut melakukan indisipliner yang membuat pelatih asal Korea Selatan ini geram dan memulangkan ke Indonesia.

Nurhidayat pun langsung berkemas dan pulang ke Indonesia. Setibanya di Indonesia, pemain belakang klub PSM Makassar ini langsung melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari di sebuah hotel di Jakarta.

Banyak warganet yang kaget dengan keputusan Shin Tae mencoret Nurhidayat. Buntut dari aksi Shin Tae, akun Instagram Sarah diserbu warganet. Banyak warganet yang menduga konsentrasi Nurhidayat membela timnas terpecah karena sosok Sarah. Sarah pun merasa tak terima.

Nurhidayat (Tribunnews.com)

Warganet mengkaitkan juga dengan kisah asmara Nurhidayat dan Sarah yang terlalu terbuka dengan hubungan mereka di sosial media. Masih ingat saat Nurhidayat memberikan hadiah mobil kepada Sarah saat kekasihnya ulang tahun beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Okezone, ternyata tak cuma dirinya yang menjadi bulan-bulanan warganet karena keluarga Sarah juga ikut terseret  dalam masalah ini. "Bukan cuma menyangkut diriku tapi juga pacar dan keluargaku artinya sama saja sudah mengusik aku,"ujar Sarah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"