Olahraga Saat Puasa untuk Menurunkan Berat Badan, Cocok Nih!

Olahraga Saat Puasa untuk Menurunkan Berat Badan, Cocok Nih!

Pilihan olahraga saat puasa untuk menurunkan berat badan kamu.

Untuk menurunkan berat badan, pastikan kamu tetap menjalankan olahraga selama puasa. Bisa kok olahraga tetap jalan tanpa mengganggu ibadah puasa kamu.Tinggal pilih-pilih saja jenis olahraga yang paling kamu sukai.

Kemudian, jangan lupa dijalankan bersama memilih makanan yang lebih sehat dan istirahat cukup. Kira-kira apa aja ya jenis olahraga yang direkomendasikan selama puasa? Berikut jenis olahraga saat puasa untuk menurunkan berat badan kamu.

Yoga (gaiam.com)

Yoga

Yoga jadi salah satu olahraga yang sering direkomendasikan bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan saat puasa. Kalau masih pemula, ikutin aja tutorialnya di youtube atau ajak teman kamu untuk mengikuti kelas yoga bersama. Sebelum buka puasa, kamu bisa yoga yang membakar keringat, gengs. 

Bersepeda

Kalau kamu sore-sore sudah ada di rumah, mending manfaatkan waktu sambil menunggu buka puasa untuk keliling perumahan naik sepeda. Luangkan saja waktu sekitar 30 menit setiap harinya demi tetap fit dan berat badan turun.

Zumba (dnaindia.com)

Zumba

Kalau kamu suka olahraga yang seru dan ramai, ikutan kelas zumba aja, gengs. Olahraga ini seru banget jadi kamu nggak akan males-malesan selama zumba. Kalau kamu takut ingin minum sepanjang olahraga, sebaiknya pilih waktu sore hari aja menjelang buka puasa.

Jalan kaki aja yuk! (isrgrajan.com)

Jalan cepat

Nggak perlu lari kalau kamu merasa itu terlalu capek. Cukup jalan cepat aja gengs setiap sore. Kamu bisa pergi ke track lari, taman, atau jalan di sekitar rumah aja. Ingat ya, jalan cepat, biar kamu bisa berkeringat dan berat badan pun bisa turun.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"