Olahraga Paling Beresiko, Berani Gak?

Olahraga Paling Beresiko, Berani Gak?

Kalau pada lazimnya olahraga itu emang dilakukan seseorang atas dasar dalih kesehatan, ini ada beberapa olahraga yang bedak.

Hah beda? Kenapa beda? Ya soalnya kalian tahu sendiri deh ada beberapa olahraga paling beresiko yang dilakukan oleh beberapa orang di dunia ini atas dasar hobi dan sensasi.

Kayak apa sih? Kita kepoin aja deh di mari....

Jenis-jenis olahraga paling beresiko

Skydiving

Skydiving Skydiving (YouTube.com)

Dalam istilah olahraga, olahraga paling beresiko skydiving disebut juga dengan parachuting atau terjun payung. Skydiving adalah olahraga yang pada dasarnya berpindah dari titik tinggi ke bumi (daratan) dengan bantuan gravitasi yang melibatkan kontrol kecepatan saat turun dengan bantuan penggunaan parasut.

Jika dilakukan dalam sebuah perlombaan, maka salah satu penilaiannya adalah bentukan formasi yang dilakukan para skydivers di atas (angkasa) yang menarik untuk ditonton. Skydiving ini termasuk olahraga ekstrim yang taruhannya adalah nyawa, karena harus memperhitungkan ketepatan dan keamanan parasut yang membantu untuk mendarat. 

Mountain biking, Sepeda Gunung

Mountain biking, Sepeda Gunung Mountain biking (Red Bull)

Bersepeda gunung adalah olahraga mengendarai sepeda off-road, seringkali di medan kasar, dengan menggunakan sepeda gunung yang dirancang khusus. 

Sepeda gunung hampir sama dengan sepeda lainnya, tetapi menggabungkan fitur yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan dan kinerja di medan kasar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"