Mike Tyson dan Evander Holyfield Akan Bertarung Kembali, Chris John Antusias Menunggu

Mike Tyson dan Evander Holyfield Akan Bertarung Kembali, Chris John Antusias Menunggu

Pertarungan antara dua legenda tinju dunia Mike Tyson dan Evander Holyfield tentu saja akan menarik banyak perhatian dunia. Meskipun keduanya naik ring untuk acara amal, bukan untuk merebutkan gelar.

Rencana ini terlontar kala kedua petinju tersebut merasa ingin bertarung lagi meskipun usia mereka sudah kepala lima. Tyson mengaku akan tampil di sebuah partai amal 4 ronde. Dia bahkan berlatih secara rutin menjelang pertandingan tersebut.

Melalui akun sosial medianya, Tyson masih bisa menunjukan kekuatan di usianya sekarang ini.

Chris John antusias tunggu partai Tyson dan Holyfield (bola.com)

Kebetulan, petinju Evander Holyfield juga melontarkan rencana yang sama. Holyfield yang sekarang berusia 57 tahun mengaku sedang bersiap-siap untuk kembali bertanding di atas ring.

Meski sama-sama sedang bersiap-siap, Tyson dan Holyfield masih merahasiakan siapa calon lawan mereka. Tetapi Holyfield tidak menepis kemungkinan jika dia nanti akan melawan si Leher Beton kembali.

Petinju legendaris nasional, Chris John, mengaku bersemangat mendengar berita ini. Ia dengan antusias menyabut pertemuan mantan juara dunia tinju kelas berat jika memang benar-benar terlaksana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"