Mewahnya Tempat Tinggal Messi di Amerika Serikat, Dijamin Makin Betah

Mewahnya Tempat Tinggal Messi di Amerika Serikat, Dijamin Makin Betah

Lionel Messi punya tempat tinggal yang bikin pemain Argentina itu makin betah di Amerika Serikat. Setelah resmi berkostum Inter Miami, Messi bersama istri dan ketiga anak-anaknya tinggal di sebuah apartemen mewah bernama Porsche Design Miami. Apartemen itu merupakan milik Messi yang dibelinya pada tahun 2019 lalu.

Messi merogoh kocek sebesar Rp 134 miliar untuk membeli salah satu unit di bangunan mewah di Miami, Florida. Saat sedang berlibur ke Amerika Serikat, Messi sering menginap di apartemen itu bersama keluarga sebelum akhirnya kembali ke Eropa untuk bermain dengan Barcelona dan PSG.

Lokasi apartemen Messi sangat strategis tepatnya di sisi Pantai Miami. Karena berada di dekat pantai maka pemandangan lautan lepas menyejukan mata Messi dan penghuni apartemen yang lain. Selain menyajikan pemandangan laut, apartemen itu juga menawarkan banyak fasilitas mewah untuk para penghuni.

Tempat Tinggal Messi di Amerika Serikat (Bola Kompas)

Beberapa fasilitas mewah tempat tinggal Messi itu antara lain terdapat ruang khusus untuk menonton film atau mirip bioskop pribadi, simulator golf, dan balapan. Di unit apartemen juga ada studio untuk yoga, gym, dan sauna. Selain dekat dengan pantai, apartemen ini juga letaknya tidak jauh dengan tempat latihan Inter Miami.

Dari rumah menuju tempat latihan Messi hanya butuh waktu sekitar 25 menit saja, termasuk menuju stadion PNK DRV yang menjadi kandang Inter Miami. Lelah latihan, Messi tidak perlu berjalan kaki menuju unit apartemennya. Di sana ada lift khusus mobil yang bisa mengantarkan si penghuni sampai di unit apartemen tanpa harus naik lift atau berjalan kaki.

Hidup Messi sepertinya akan sejahtera di Amerika Serikat. Meskipun kepindahan ke MLS dianggap sebuah kekeliuran, tapi Messi bahagia berada di sana. Apalagi dia sudah mencetak beberapa gol dan membawa Inter Miami menjadi juara Leagues Cup atau Piala Liga 2023. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"