Meja Pingpong Yang Bagus, Kamu Harus Ikuti Tips Ini Biar Puas~

Meja Pingpong Yang Bagus, Kamu Harus Ikuti Tips Ini Biar Puas~

Sebelum membeli meja pingpong yang bagus kamu wajib banget tahu tips membelinya~

Baik kamu ingin bermain game kompetitif atau rekreasi, kamu bisa menggunakan meja pingpong yang bagus. Faktanya, meja-meja ini bisa menawarkan banyak kesenangan bagi seluruh keluarga kamu. 

Hal yang hebat tentang mereka adalah bahwa mereka bertahan dalam ujian waktu. Jika kamu ingin membelinya, kamu bisa menggunakan tips yang diberikan dalam artikel ini. Artikel ini menyoroti beberapa jenis tabel serta fitur-fiturnya.

Tips memilih meja pingpong yang bagus

Tips memilih meja pingpong yang bagus meja pingpong (joolausa.com)

Pemula

Meja yang dirancang untuk pemula adalah pilihan ideal untuk tujuan rekreasi. kamu bisa meletakkannya di garasi atau ruang bawah tanah kamu. Pada dasarnya, mereka dirancang untuk kesenangan, bukan untuk permainan yang serius. 

Sebagian besar produk dilengkapi dengan fitur pemutaran yang memungkinkan kamu membalikkan satu sisi untuk dijadikan papan untuk bidikan kamu yang kembali.

Menengah

Daya tahan adalah salah satu fitur terbesar dari tabel ping pong. Jika kamu memiliki anak-anak yang suka bermain tenis meja, kamu bisa membelinya untuk anak-anak. 

kamu bisa melipat sebagian besar meja pingpong yang bagus ini. Jika kamu perlu memindahkan meja sesekali, kamu bisa meletakkan meja di ruang permainan atau ruang bawah tanah.

Maju

Tabel ping pong canggih memiliki stkamur tinggi. Stkamur ini memenuhi stkamur yang ditetapkan oleh Federasi Tenis Meja Internasional. Jadi, jika kamu ingin mengambil bagian dalam turnamen, kamu mungkin ingin menbisakan meja tingkat lanjut.

meja pingpong (joolausa.com)

Struktur dan Bahan

Pertama-tama, kamu harus tahu bahwa tabel ping pong tidak sulit untuk dipasang, disimpan, atau dipindahkan. Sebagian besar tabel ini dilengkapi dengan roda yang bisa dilipat. Tentu saja, mereka datang dalam berbagai ukuran. 

Jadi, kamu harus berkeliling untuk menbisakan yang tepat. Apalagi, sebagian besar meja tenis terbuat dari aluminium komposit. Bagian atas tabel ini tahan air dan dilaminasi. Jadi, mereka adalah pilihan yang bagus jika kamu suka bermain di luar daripada di dalam.

Outdoor atau Indoor

kamu bisa memilih antara meja indoor atau outdoor. kamu harus merakit keduanya sendiri. Beratnya antara 100 pound dan 350 pound. Pastikan kamu menggunakan merek yang memiliki reputasi baik.

Meja luar

Secara umum, tenis meja adalah olahraga dalam ruangan. Namun, jika cuacanya bagus, kamu bisa bermain di luar juga. Lapisan tipis aluminium di atas meja luar yang baik melindunginya dari elemen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"