Masih Soal Megawati Hangestri, Berikut 5 Pemberitaan Media Korea Tentang Dirinya

Masih Soal Megawati Hangestri, Berikut 5 Pemberitaan Media Korea Tentang Dirinya

Sosok atlet voli tanah air Megawati Hangestri tak hanya disorot oleh media di Indonesia. Buktinya beberapa media di Korea Selatan menyoroti Megawati sebagai pemain voli berbakat dan masa depan yang cerah. Pemberitaan positif tentu bisa membawa dampak yang baik untuk perjalanan karier Megawati di Korea Selatan.

Mengulas Arti Namanya

Sebuah media di Korea, SBS News memberitakan soal arti nama Megawati. Ternyata nama “Mega” dalam bahasa Korea memiliki arti yang baik yakni “semoga beruntung”. Tentu nama tersebut membawa keberkahan bagi Megawati. Semoga saja keberuntungan terus didapatnya selama menjadi pemain voli di Korea Selatan.

SBS News pernah mewawancarai Megawati. Sosok Megawati dianggap baik dan dekat dengan teman-temannya. Bahkan setelah timnya meraih kemenangan, Megawati nampk menangis bahagia dan berpelukkan dengan rekan satu timnya.

Pemberitaan Megawati Hangestri (Tribunnews.com)

Dibandingkan dengan Dewi Voli Korea

Giliran media Sports Q yang membandingkan Megawati Hangestri dengan salah satu legenda atlet voli Korea, Kim Yeonkyung. Yeonkyung saat masih aktif bermain di klub Incheon Heungkuk Life Pink Spiders. Megawati malah dianggap lebih baik dibandingkan Yeonkyung. Waduh hebat banget nih.

Bikin Bangga Masyarakat Indonesia

Lain lagi pemberitaan Talk Cargo. Media ini menyebutkan kemunculan Megawati dalam liga voli Korea mendatangkan rasa bangga masyarakat di Indonesia. Apalagi Megawati meraih MVP dalam dua dari tiga pertandingan yang dimainkan bersama timnya, Daejon KGC. 

Sejumlah channel YouTube Indonesia mulai tertarik mengulas Megawati di Korea. Media di Korea bahkan menyebut dalam waktu dekat bisa jadi ada stasiun televisi di Indonesia yang bakal menyiarkan pertandingan voli Liga Korea.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"