Lionel Messi Datang ke Inter Milan, Bukan Lagi Mimpi

Lionel Messi Datang ke Inter Milan, Bukan Lagi Mimpi

Kalau bicara club Barca alias Barcelona tentunya banyak orang yang akan menyebut Lionel Messi sebagai ujung tanduknya.

Namun pada tahun 2021 mendatang kontrak sang bintang dunia ini bakalan abis, tepatnya pada musim panas.

Messi (jatimnet.com)

Emang sih, pemain asal Argentina ini memang beberapa kali menegaskan dirinya bakal bertahan di Camp Nou hingga pensiun. Tapi gak ada yang gak mungkin kan.

Namun, spekulasi soal masa depan Messi merebak semenjak hubungannya yang kurang harmonis dengan manajemen Barcelona. Nah kan....

Dilansir dari Indozone, bahwa Messi hanya akan bertahan di Barcelona jika memiliki skuat mempuni untuk menjadi penantang gelar juara.

Tak sedikit yang meyaknini bahwa pandemi virus Corona ini bakal memengaruhi harga pemain di masa yang akan datang. Moratti mengatakan, Inter Milan bisa bermimpi untuk mendatangkan Messi saat ini.

"Saya pikir itu bukan mimpi terlarang sama sekali, mungkin bahkan sebelum kemalangan ini," ujar Moratti kepada Radio Rai, dikutip Football-Italia.

Lionel Messi masuk Inter (NIONews Media)

"Messi di akhir kontrak dia dan sudah pasti tergoda untuk membawa dia ke rumah. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apapun, tapi saya pikir kita akan melihat banyak hal aneh di akhir tahun," ujarnya.

Pasalnya, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat ini dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di bursa transfer musim depan. Menurut Moratti, Lautaro bisa jadi bagian dari kesepakatan transfer Messi.

"Dia adalah pemuda yang sangat baik, dia peduli dengan kariernya. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah ini bagian dari operasi untuk pemain-pemain yang lebih besar seperti Messi," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"