Liga Belarusia Diramaikan Penonton Jadi-Jadian

Liga Belarusia Diramaikan Penonton Jadi-Jadian

Akibat pandemi corona yang menyebar di seluruh dunia ada beberapa liga-liga besar yang terancam gagal dan dibatalkan seperti Liga Belarusia yang nyaris....

Namun akhirnya dengan banyak pertimbangan liga ini jadi satu-satunya liga yang tetap berjalan meskipun pandemi covid 19 menghatui Eropa.

Namun ada yang menarik dari Liga Belarus ini, kalau biasanya tuh liga-liga dipenuhi dengan ratusan bahkan ribuan penonton.

Kali ini dpenuhi dengan penonton jadi-jadian alias manekin gengs. Lah kok bisa? Ya kan ada anjuran dari WHO agar kita tetap sosial distance untuk memutus mata rantai penularan kan?

Manekin liga belarusia

Bermula dari minimnya jumlah penonton yang datang ke stadion pun tidak hanya berpengaruh terhadap pemasukan klub, tetapi juga terhadap atmosfer di stadion. Ngaruh banget loh!

Makanya untuk mengatasi hal ini, berbagai cara ditempuh, salah satunya seperti yang dilakukan Dynamo Brest. 

Dilansir dari Kumparan, Pihak klub menempatkan maneken di tribun penonton Stadion OSK Brestsky, Brest, Belarusia. Uniknya, maneken-maneken ini mengenakan jersi dari berbagai klub Eropa. Tidak hanya itu, maneken-maneken itu juga ditempeli foto-foto fans. Gokil~

Wajah-wajah fans itu sendiri, merupakan wajah dari para pembeli tiket virtual. Agar wajah fans bisa masuk ke dalam maneken tersebut, mereka harus membeli tiket virtual berkisar 67 rubel atau setara dengan Rp. 430 ribu rupiah. 

Berikut foto-foto penonton jadi-jadian liga Belarusia

Berikut foto-foto penonton jadi-jadian liga Belarusia Manekin di Liga Belarusia (Belarusia.com)

Yah emang gokil abis ya, para penonton disulap jadi manekin dengan foto para fans gitu. Mayan lah buat penyemangat para pemain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"