Liga 1 dan 2 Bakal Digelar Dengan Penonton, Begini Syaratnya!

Liga 1 dan 2 Bakal Digelar Dengan Penonton, Begini Syaratnya!

Gelaran Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/22 ada kemungkinan untuk digelar dengan penonton. Hal ini disampaikan oleh Deputi Bidang Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Harmensyah.

Namun sekalipun membuka peluang digelar dengan penonton, Hermansyah tetap akan ada evaluasi seiring dengan berjalannya kompetisi.

"Pertama, tentunya bagaimana kompetisi yang tanpa penonton kami coba dulu. Nanti kami evaluasi lagi. Tidak tertutup kemungkinan ada penonton, tetapi dengan protokol kesehatan yang ketat, sehingga tidak ada penularan COVID-19," ungkap Harmensyah saat berada di Kemenpora, Senin (24/5/2021) sebagaimana dikutip Paragram dari IDN Times.

BPNB Akan Siapkan Rekomendasi Untuk Liga 1 dan 2

BPNB Akan Siapkan Rekomendasi Untuk Liga 1 dan 2 liga indonesia (ligaindonesia.id)

Sebagai persiapan menggelar kompetisi dengan penonton, Operator Liga 1 dan 2 butuh rekomendasi dari BPNB. Terkait dengan hal tersebut, Harmensyah ungkap akan mengiapkan rekomendasi dengan catatan semua pihak wajib mematuhi protokol kesehatan.

"Kami harapkan semua, termasuk fans, patuh terhadap prokes, semoga nanti rekomendasi akan kami keluarkan dan izin dari Polri untuk penyelenggaraan Liga 1 dan 2 akan keluar," ujar Harmensyah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"