Laga indonesia berhadapan dengan singapura ternyata memiliki beberapa fakta yang menarik. Meski kualitas kedua tim ini tidak jauh berbeda.

Piala Aff sebentar lagi akan segera bergulir, pertandingan pertama di grup b rencananya akan dihelat pada Jum'at (9/11/2018). Timnas Indonesia akan menghadapi tim tuan rumah singapura di National Stadium.

Latihan timnas (statik.tempo.co)

Laga indonesia singapura akan menjadi laga pembuka. Sebanyak 23 pemain diboyong tim pelatih untuk terbang ke Singapura. Piala Aff tahun ini memang memakai sitem kangan-tandang, dimana kedua tim akan bermain home dan away.

Kekuatan penuh yang dibawa tim pelatih, harapannya pulang membawa 3 poin dari kandang singapura. Singapura merupakan tim kuat di asia tenggara, oleh karena itu indonesia harus bermain menekan sejak menit pertama.

Kekuatan kedua tim saat ini mungkin bisa di bilang hampir sama kuatnya di kancah sepak bola asia tenggara. Pertemuan kedua tim selalu berjalan dengan sengit.

Dilansir dari liputan6.com, ternyata ada hal menarik dibalik pertemuan indonesia vs singapura, apa sajakah hal itu?

-Piala AFF 1998

Pertemuan dengan singapura besok merupakan pertemuan kedua bima sakti dengan timnas singapura di piala aff. Ketika masih bermain dengan timnas indonesia, bima sakti pernah bertemu timnas singapura di parta semifinal piala aff 1998.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations