Kronologi Bek Timnas Indonesia yang Dikabarkan Selingkuhi Pacarnya

Kronologi Bek Timnas Indonesia yang Dikabarkan Selingkuhi Pacarnya

Pemain sepak bola timnas Indonesia , Alfeandra Dewangga dikabarkan selingkuh dengan wanita lain yang menyebabkan kisah asmaranya dengan selebgram sekaligus gamers, Vivi Novika kandas di tengah jalan. Belum lama ini wanita cantik itu menceritaan dugaan perselingkuhan bek PSIS Semarang itu.

Melansir dari BolaStylo, Vivi kabarnya dibantu oleh salah seorang rekan satu tim Dewangga di PSIS Semarang untuk membantunya menyelidiki dugaan perselingkuhan tersebut. Kebetulan Dewangga dan Vivi selama ini menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, Dewangga di Semarang sementara Vivi di Jakarta.

“Sejak juli kemarin memang aku down banget. Karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan,” tulis Vivi di Instagram Story yang kini sudah menghilang.

Kronologi Bek Timnas Indonesia yang Dikabarkan Selingkuhi Pacarnya (Apahabar)

Dalam unggahan itu memang Vivi tidak menyebut siapa sosok wanita yang diduga jadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Dewangga. Walaupun sudah diduga berselingkuh, namun Dewangga tidak meminta maaf kepada Vivi yang sudah terluka hatinya.

“Aku nggak menerima kata maaf sedikitpin atau putus baik-baik, padahal akunya sudah baik-baik. Sampai tiba dimana semua teman klub-nya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga nggak menyangka, kenapa cewek yang baru dikenal malam itu dibela mati-matian,” ujar Vivi.

Hati Vivi semakin hancur ketika mendengar informasi memang Dewangga akan memutuskan hubungan dengan Vivi dan memilih orang ketiga yang diduga jadi selingkuhannya itu. “Aku sudah semaksimal mungkin menyelamatkan karirnya dan semua orang tahu itu,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"