Klub Sepak Bola Indonesia Ini Punya Dokter Cantik, Sosoknya Curi Perhatian Suporter di Stadion

Klub Sepak Bola Indonesia Ini Punya Dokter Cantik, Sosoknya Curi Perhatian Suporter di Stadion

Dalam sebuah klub sepak bola  biasanya memiliki seorang yang bertugas sebagai dokter  tim atau bagian dari tenaga medis. Dokter tersebut selalu masuk ke lapangan seandainya ada pemain dari tim tersebut yang mengalami masalah cidera. Dokter tim akan memberikan pertolongan pertama kepada pemain itu.

Begitu juga klub sepak bola PSIS Semarang. Klub berjuluk “Mahesa Jenar” itu memiliki seorang dokter. Jika biasanya dokter tim adalah laki-laki namun PSIS Semarang memperkerjakan dokter yang merupakan wanita cantik. Nama dokter itu Mufida Rizqiyani Husna.

Penampakan Mufida pertama kali terlihat ketika PSIS Semarang menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Kemunculan Mufida tentu membuat para suporter yang datang ke stadion kegirangan karena wajahnya yang cantik mencuri perhatian.

Klub Sepak Bola Indonesia Ini Punya Dokter yang Cantik, Sosoknya Curi Perhatian Suporter di Stadion (Instagram @pipitamory)

Mengenakan kaos warna abu-abu tua dan celana hitam, Mufida ditemani seorang pria yang juga menjadi dokter tim masuk ke lapangan ketika ada salah satu pemain PSIS Semarang yang alami cidera. Saat pemain merasakan kesakitan memegang bagian kakinya, dengan sigap Mufida memberikan pertolongan, mulai dari melakukan komunikasi dengan pemain dan melakukan penyembuhan pada bagian yang cidera.

Ketika pemain tersebut kembali bermain setelah cideranya sembuh, Mufida akan kembali ke tempat duduknya di pinggir lapangan, bergabung dengan official PSIS Semarang yang lain. Bahkan ketika PSIS Semarang mencetak gol ke gawang lawan, Mufida terlihat girang dan bahagia bersama anggota tim lainnya.

Melalui unggahan di Instagram @pipitamory, Mufida menunjukan rasa bahagianya karena PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 6-1. Apalagi selama jadi dokter, beberapa kali wajah Mufida masuk kamera TV, sehingga banyak penonton yang jatuh hati dengannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"