Kisah Legenda Manchester United Dikenal Hobi Rusak Rumah Tangga Orang, Ketahuan Selingkuh Sama Adik Ipar Sendiri

Kisah Legenda Manchester United Dikenal Hobi Rusak Rumah Tangga Orang, Ketahuan Selingkuh Sama Adik Ipar Sendiri

Selain prestasi, ada sejumlah atlet yang ramai dibicarakan karena kontroversi kehidupannya. Salah satunya yang dialami oleh Ryan Giggs. Pelatih Timnas Wales sekaligus legenda Manchester United yang memenangkan 34 piala selama 23 tahun perjalanan karirnya ini pernah membuat heboh karena skandal perselingkuhan.

Nama baiknya tercemar setelah mencuat kabar dirinya menjalani hubungan gelap dengan Natasha Lever yang merupakan istri dari adiknya sendiri, Rhodri Giggs pada 2011 lalu. Parahnya, hubungan gelap dengan adik iparnya ini sudah terjalin selama 8 tahun lamanya. 

Perselingkuhan ini pun membuat hubungan Ryan Giggs dengan adik kandung serta ayah dan ibunya menjadi hancur. Mereka tidak lagi menjalin komunikasi. Setelah perselingkuhan ini terkuak ke dunia media massa, Giggs segera mengeluarkan permintaan maaf. 

Ryan Giggs - Natasha Lever - Rhodri Giggs (WordPress)

Akan tetapi, masalah ini tidak berakhir begitu saja. Pacar gelap Ryan, Natasha memutuskan untuk membongkar semua kisahnya bersama setelah rumah tangganya hancur. Bertahun-tahun setelahnya, Ryan Giggs kembali mengulangi perbuatan yang sama.

Atlet bernama asli Ryan Joseph Giggs itu ketahuan selingkuh dengan pelayan yang bekerja di restoran miliknya sendiri. Kasus ini berhasil membuat istri Ryan Giggs, Stacey Cooke, yang sudah dinikahinya selama 10 tahun memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai. 

Ryan Giggs memang sering bergonta-ganti pasangan. Perjalanan hidupnya seakan tidak lepas dari kisah perselingkuhan. Giggs bahkan dikenal hobi merusak rumah tangga orang lain karena seringnya berhubungan asmara dengan wanita yang sudah bersuami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"