Kisah Hidup Pembalap James Hunt, Ikon Formula 1 Yang Sudah Tiduri 5.000 Wanita Hingga Ritual Untuk Memenangi Balapan

Kisah Hidup Pembalap James Hunt, Ikon Formula 1 Yang Sudah Tiduri 5.000 Wanita Hingga Ritual Untuk Memenangi Balapan

Ikon Formula 1 (F1), James Hunt dikenal dengan keahliannya yang luar biasa di trek. Dia termasuk pembalap agresif yang gemar membuntuti pembalap dari jarak dekat. Tapi terlepas dari performa impresifnya di lintasan F1, Hunt juga dikenal dengan gaya hidupnya yang bak artis Hollywood. 

James Hunt dengan gayanya yang flamboyan sangat gemar berpesta. Jadi tidak heran kalau Hunt identik dengan minuman keras, obat-obatan terlarang hingga wanita-wanita cantik. Pesonanya yang legendaris membuat Hunt juga terkenal sebagai playboy di masa kejayaannya pada 1970-an dan 1980-an. 

James Hunt dikabarkan sudah meniduri 5.000 wanita termasuk 35 pramugari British Airways selama perjalanannya meraih gelar Kejuaraan Dunia F1 di tahun 1976 silam. Fakta ini diungkap sendiri oleh sang anak, Freddie Hunt. 

James Hunt Dengan Para Wanita (Fox Sports)

Selain itu, Freddie juga mengungkap kalau ayahnya punya ritual khusus agar memenangkan balapan yakni meminum minuman bersoda. ''Ayah saya meniduri hingga 5000 wanita, termasuk 35 pramugari, dan meminum minuman bersoda untuk memenangkan Kejuaraan Dunia F1,'' ungkap Freddie.

Menjelang Grand Prix Jepang 1976, Freddie mengatakan bahwa James Hunt meniduri 35 pramugari. Walaupun dia belum lahir, tapi Freddie mengatakan ada saksi yang mengetahui hal ini. "Ada saksi. Ada persediaan nyonya rumah baru. Mereka akan datang ke hotel, singgah, lalu naik pesawat keesokan harinya. Ada yang berbeda setiap malam," lanjutnya. 

Namun, Freddie Hunt menegaskan kalau sang ayah bukanlah pecandu narkoba. Meski begitu, Freddie tidak menampik kalau James Hunt suka berpesta dan dikelilingi banyak wanita. Dia bahkan sampai tidak yakin dengan jumlah wanita yang pernah bersama ayahnya.

"Saya tidak bisa menjamin jumlah wanitanya. Tetapi saya tahu bahwa Ayah bukan pecandu. Dia hanya suka bersantai di pesta. Dia minum coke, tapi dia bukan cokehead," tegas Freddie membuka masa lalu orang tuanya yang dengan pengakuan mencengangkan: "Kami berperilaku sangat mirip. Lagi pula, ibuku juga cukup nakal." 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"