Khabib vs McGregor II : Dilon Danis Percaya Diri Pertaruhkan Nyawa!

Khabib vs McGregor II : Dilon Danis Percaya Diri Pertaruhkan Nyawa!

Sahabat Conor McGregor, Dillon Danis, yakin Khabib Nurmagomedov akan dikalahkan The Notorious dengan mudah jika kedua petarung kembali bertemu di UFC. Danis bahkan siap mempertaruhkan nyawanya.

Duel Khabib vs McGregor jilid kedua berpeluang terjadi di 2021. Duel itu bisa tercapai jika Presiden UFC Dana White bisa membujuk Khabib kembali dari pensiun dan McGregor berhasil mengalahkan Dustin Poirier di UFC 257, 23 Januari mendatang.

Dillon Danis (bolastylo.bolasport.com)

 

Danis yang merupakan salah satu rekan latih tanding McGregor yakin Khabib akan dengan mudah dikalahkan pada pertarungan kedua. Danis yang saat ini tampil di Bellator siap mempertaruhkan nyawa.

"Saya harap [Khabib vs McGregor II] terjadi. Masalahnya, saya tidak berpikir pertarungan akan ketat, saya tidak berpikir seperti itu. Jika mental pikiran McGregor seperti saat ini, pertarungan tidak akan ketat," ucap Danis.

"Saya akan mempertaruhkan jiwa dan semua yang saya punya untuk bertaruh McGregor akan mengalahkan Khabib di pertarungan kedua," ujar Danis dikutip dari BJ PENN.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"