Ketum PSSI Bocorkan Kick Off Liga 2, Digelar Tak Lama Usai Liga 1 Dimulai

Ketum PSSI Bocorkan Kick Off Liga 2, Digelar Tak Lama Usai Liga 1 Dimulai

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beri digelarnya bocoran kick off Liga 2. Bocoran ini ia sampaikan di sela kunjungan RANS Cilegon ke kantor PSSI, Senin (3/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini sebut jika Liga 2 akan digelar pada pertengahan Juli, tepatnya tanggal 17 Juli. Atau digelar 14 hari setelah kick off Liga 1 2021/22.

"Mohon doanya Liga 2 akan berjalan 14 hari setelah Liga 1 (3 Juli), mudah-mudahan tanggal 17 Juli bisa bergulir, dan nantinya akan semarak semuanya dan persepak bolaan Indonesia akan bergulir lagi," ungkap Iwan Bule seperti dikutip Paragram dari IDN Times.

1. PSSI Minta Rekomendasi Pihak Terkait

1. PSSI Minta Rekomendasi Pihak Terkait mochamad iriawan (pssi)

PSSI sendiri menurut Iriawan sudah meminta rekomendasi dari pihak terkait demi terselenggaranya Liga 1 dan Liga 2. Pihak yang disebut mulai Kemenpora, Kemenkes dan Satgas Covid-19. Dengan demikian, ia berharap izin dari Kepolisian akan segera turun.

"Per kemarin (Miinggu (2/5/2021)), kami sudah ajukan rekomendasi ke Satgas, Kemenkes, dan Kemenpora, untuk selanjutnya kita akan ajukan izin, tanggal 3 Juli, Liga 1 bergulir, dan Liga 2 digelar 14 hari setelahnya," imbuh Iriawan dilansir dari sumber yang sama.

Ditambahkan oleh Iriawan, jika kesuksesan gelaran Piala Menpora jadi modal bagus untuk bagi PSSI untuk menggelar Liga 1 dan 2. Kesuksesan ini juga jadi bukti jika PSSI bisa menggelar kompetisi di era pandemi.

"Saya pikir kita sudah menunjukkan bahwa Piala Menpora berjalan baik, Kemarin teman-teman bisa lihat, prokes kita lakukan ketat di setiap laga, bahkan dari Sekjen Kemenkes menyebut super ketat ini protokolnya," Iwan Bule menambahkan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"