KETANGKEP BASAH! Deretan Pesepakbola yang Diselingkuhi Pasangannya Oleh Sahabat Sendiri

KETANGKEP BASAH! Deretan Pesepakbola yang Diselingkuhi Pasangannya Oleh Sahabat Sendiri

Selingkuh adalah sesuatu yang tidak mengenakkan dan bisa dilakukan siapa saja. Termasuk beberapa pemain sepak bola yang diselingkuhi pasangannya oleh sahabat sendiri. Tak ayal hubungan pemain sepak bola itu dengan sahabatnya memburuk pasca perselingkuhan terjadi. Siapa saja sih pesepakbola yang jadi korban selingkuh?

Wayne Bridge

Wayne Bridge adalah pemain belakang timnas Inggris. Bridge memiliki istri bernama Vanessa Perroncel. Namun Vanessa selingkuh dengan rekan Bridge di timnas, John Terry. Perselingkuhan itu terjadi pada tahun 2009. Keduanya pun kabarnya sudah tertangkap basah.

Bridge sangat marah kepada Vanessa dan Terry. Puncaknya saat Bridge bertanding menghadapi klub Terry, Chelsea. Saat itu Bridge membela Manchester City. Di awal pertandingan, Bridge menolak bersalaman dengan Terry sebagai tanda rasa amarah dan bencinya.

KETANGKEP BASAH! Deretan Pesepakbola yang Diselingkuhi Pasangannya dengan Sahabat Sendiri (Bolasport)

Kevin De Bruyne

Bintang Manchester City Kevin De Bruyne ternyata pernah jadi korban selingkuh kekasihnya yang bernama Caroline Lijnen. Pada tahun 2012 lalu, Caroline disebut berselingkuh dengan rekan De Bruyne di timnas Belgia, Thibaut Courtois. 

Bahkan perselingkuhan mereka diangkat dalam sebuah buku berjudul “Keep It Smile”.Dlaam buku tersebut De Bruyne bahkan terang-terangan menceritakan pengalamannya mengetahui Caroline datang ke Madrid bersama teman-temannya. Di Madrid ia berjumpa dengan Courtois dan berselingkuh. 

Maxi Lopez

Bagi Maxi Lopez, bisa jadi kesalahan terbesar dalam hidupnya adalah memperkenalkan kekasihnya kepada Mauro Icardi. Kekasih Maxi yang saat itu bernama Wanda Nara ternyata selingkuh dengan Icardi. Padahal Maxi dan Icardi sama-sama bermain di klub yang sama. 

Wanda pun memilih meninggalkan Maxi dan putuskan menikah dengan Icardi sampai sekarang. Keduanya menikah pada 2014 silam setelah setahun berpacaran. Wah ini nih yang namanya dari selingkuh menuju pelaminan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"