Keluarga Ribut Harta Warisan, Jenazah Diego Maradona Bakal 'Diawetkan'

Keluarga Ribut Harta Warisan, Jenazah Diego Maradona Bakal 'Diawetkan'

Pengacara Diego Maradona, Angelo Pisani membongkar fakta mencengangkan mengenai jumlah harta kekayaan legenda Timnas Argentina tersebut.

Anak dan istri Diego Maradona kini berebut soal harta warisan usai mantan pemain Napoli itu meninggal dunia. Untuk menyelesaikan masalah ini, pengadilan Argentina bahkan sampai mengambil keputusan untuk mengawetkan jenazah Diego Maradona.

Jenazah mendiang legenda sepak bola Diego Maradona "harus diawetkan" bila DNA-nya diperlukan dalam kasus perebutan hak warisan, menurut keputusan pengadilan Argentina pada Kamis (17/12).

Maradona meninggal karena serangan jantung pada tanggal 25 bulan November lalu dan dimakamkan di luar Buenos Aires pada 26 November.

Legenda Pesepak Bola, Diego Maradona (New Indian Express)

Pengacara Maradona sebelumnya mengatakan kepada Reuters bahwa sampel DNA sudah ada, pengadilan mengatakan bahwa jenazah mantan pemain Boca Juniors dan Napoli itu tidak boleh dikremasi.

"Dia hidup di luar kemampuannya dan sangat murah hati. Jika Anda ingin tahu kemana uangnya pergi, bicaralah dengan orang-orang yang mengelilinginya dan memanfaatkannya. Dia tidak pernah memiliki lebih dari 100 euro (1,72 juta rupiah) di sakunya," ujar Pisani.

Angelo Pisani sudah sering mendampingi Diego Maradona ketika terjerat kasus hukum tertentu. Salah satunya ketika Maradona mendapat tuduhan penggelapan pajak di Italia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"