Kacamata Renang yang Bagus: Berikut Tips Buat Memilih Yang Kamu Banget

Kacamata Renang yang Bagus: Berikut Tips Buat Memilih Yang Kamu Banget

Untuk berenang, kamu membutuhkan tiga jenis peralatan: kacamata, topi dan jas. Dari semua ini, kita akan berbicara tentang memilih kacamata renang terbaik dalam artikel ini. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tip untuk membantu kamu dengan pembelian kacamata renang yang bagus.

Kacamata renang yang bagus

Kacamata renang yang bagus kacamata renang (gadgetsandwearables.com)

Tujuan

Pertama-tama, kamu harus mencari tahu di mana kamu ingin menggunakan kacamata. Apakah kamu ingin menggunakannya di dalam atau di luar ruangan? Berdasarkan tujuan kamu, kamu mungkin ingin menggunakan warna lensa yang tepat. 

Untuk penggunaan di dalam ruangan, jangan pergi untuk sepotong dengan lensa gelap karena akan ada cukup cahaya. Untuk penggunaan di luar ruangan, kamu perlu melindungi mata kamu dari sinar matahari yang berbahaya, jadi kamu harus memilih lensa yang lebih gelap.

Ukuran lensa

Tips kacamata renang yang bagus yang selanjutnya adalah memperhatikan ukuran lensa. Biasanya, semakin kecil lensa, semakin baik. Alasannya adalah lensa yang lebih besar membuat kamu lebih sulit berenang di bawah air. Jadi, kita sarankan kamu memilih pakaian dengan lensa kecil dan berenang akan lebih mudah bagi kamu. 

Tetapi jika kamu benar-benar menginginkan produk dengan lensa lebih besar, cari dan dapatkan yang dirancang seperti yang dirancang untuk scuba diving.

Dering

Cari tahu apakah mereka memiliki cincin plastik, busa, silikon atau karet. Hal-hal ini akan menyentuh kulit kamu saat kamu bersenang-senang di kolam renang. 

Idealnya, kita sarankan kamu memilih plastik atau karet karena jenis kacamata ini tidak membiarkan air masuk ke mata kamu. Saat ini, silikon cukup populer tetapi harganya sedikit lebih mahal.

Kacamata renang (sports.yahoo.com)

Cocok

Mereka harus cocok untuk semua. Cari tahu apakah mereka duduk di mata kamu dengan benar. Dengan kata lain, mereka tidak boleh terlalu besar atau terlalu kecil. Mereka seharusnya tidak menyentuh bulu mata ketika kamu menutup mata.

Dengan cara yang sama, mereka seharusnya tidak melukai hidung kamu. Sebenarnya, mereka harus merasa nyaman walaupun menyentuh hidung kamu. Idealnya, kamu mungkin ingin mendapatkan bagian yang bisa disesuaikan di nosepiece.

Tali

Tips kacamata renang yang bagus yang berikutnya adalah memperhatikan talinya. Cari tahu jenis tali fitur kacamata kamu. Idealnya, tali harus dapat disesuaikan agar pas dengan kepala kamu.

Kacamata Resep

Faktor ini mungkin tidak penting untuk semua jenis pembeli. kamu bisa mendapatkannya dengan resep dokter. Karena itu, jika kamu tidak dapat melihat dinding atau jam dan kamu tidak menggunakan lensa kontak, kita sarankan kamu menggunakan kacamata dengan resep yang dirancang untuk orang-orang seperti kamu.

Kabut

Kacamata murah cenderung berkabut setelah beberapa detik digunakan. Ini mungkin lebih sulit bagi kamu untuk memeriksa di toko; Namun, masalahnya adalah kabut yang berkualitas sangat rendah cukup cepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"