Kabar Gembira, Liga Inggris Bakal Dilangsungkan di Indonesia

Kabar Gembira, Liga Inggris Bakal Dilangsungkan di Indonesia

Kompetisi Liga Inggris  merupakan ajang  liga paling mahal dan bergengsi di dunia. Banyak pecinta sepak bola di Indonesia  yang memiliki pemain favorit atau klub yang digemari, sebut saja Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Media The Athletic membuat berita bawa beberapa tahun mendatang ada rencana Liga Inggris akan dilangsungkan di luar Inggris. Ada lima negara yang disebut, salah satunya Indonesia.

Para pemegang saham Liga Inggris memberikan wacana agar Liga Inggris digelar di negara-negara lain yang memiliki banyak penduduk yang menyukai sepak bola dan tentunya Liga Inggris.

Pertandingan Liga Inggris (INDOSPORT)

Bila Liga Inggris dlangsungkan di luar Inggris atau di negara-negara yang menyukai sepak bola Inggris, artisnya pangsa pasar atau industry sepak bola Liga Inggris bisa semakin berkembang.

Selain Indonesia ada negara seperti Amerika Serikat, India, China, dan Brasil. Kelima negara itu memang memiliki jumlah penduduk terbesar di dunia. Dijamin jika Liga Inggris dilangsungkan di negara itu maka para penonton akan banyak datang ke stadion.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"