Kabar Duka! Alami Benturan di Lapangan, Kiper Muda Calon Pemain Timnas Indonesia Ini Meninggal Dunia

Kabar Duka! Alami Benturan di Lapangan, Kiper Muda Calon Pemain Timnas Indonesia Ini Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia sepakbola Tanah Air. Kiper klub Tornado FC yang bermain di Liga 3 2021-2022, yakni Taufik Ramsyah telah meninggal dunia pada Selasa (21/12/2021) lalu. Taufik meninggal dunia di usia 20 tahun dan digadang-gadang sebagai salah satu kiper muda yang menjanjikan. 

Info mengenai meninggalnya Taufik ini pertama kali diumumkan oleh pihak Tornado FC Pekanbaru melalui instagram resmi klub @tornadofcpekanbaru. Dalam postingan yang berisi pemberitahuan kabar duka itu, Tornado pun menuliskan bahwa momen terakhir Taufik bersama pihak klub adalah ketika ia sedang beraksi di bawah mistar gawang. 

"Innalillahiwainnaillaihirojiun. Kabar duka, telah berpulang (meninggal dunia) Taufik Ramsyah. Penjaga Gawang masa depan sepakbola Riau," tulis caption dalam postingan pengumuman kabar duka meninggalnya Taufik di @tornadofcpekanbaru, Rabu (22/12/2021). 

Berita Duka! Taufik Ramsyah, Kiper Muda Calon Pemain Timnas Indonesia Meninggal Dunia (Instagram)

"Yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini," lanjut keterangan dari pihak Tornado FC. 

"Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini," sambung keterangan tersebut. 

Menurut laporan, Taufik Ramasyah meninggal dunia setelah melakukan operasi kepala di salah satu rumah sakit di daerah Pekanbaru. Ia harus langsung melakukan operasi kepala setelah mengalami cedera parah lantaran berbentur dengan pemain lain saat membela Tornado FC di Liga 3.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"