Julian Nagelsmann Resmi Jadi Pelatih Anyar Bayern Munchen

Julian Nagelsmann Resmi Jadi Pelatih Anyar Bayern Munchen

Julian Nagelsmann menandatangani kontrak selama 5 tahun dengan Bayern Munchen. Ia pun resmi menjadi pelatih tim berjudul FC Hollywood. Untuk mendapatkan Julian Nagelsmann, Bayern Munchen harus memberikan kompensasi sebesar 15 juta euro kepada klub lama Julian Nagelsmann, RB Leipzig.

Nagelsmann merupakan salah satu pelatih muda yang cukup sukses dengan RB Leipzig. Dia membawa RB Leipzig membayang-bayangi Bayern Munchen selama beberapa tahun terakhir. Juru taktik yang masih berusia 33 tahun ini tentunya bisa membawa Bayern Munchen semakin sukses di kancah domestik dan Eropa.

Julian Nagelsmann (Vivagoal)

Dikutip dari Liputan6.com, Nagelsmann dengan berat hati memutuskan untuk hijrah ke klub kaya raya tersebut. "Saya sudah menangani klub spesial yang memiliki tim dengan potensi luar biasa. Saya sangat bangga dengan capaian di sini," tutur Nagelsmann.

Nagelsmann menggantikan posisi Hansi Flick, pelatuh Bayern Munchen yang terpaksa mengundurkan diri karena memiliki konflik dengan manajemen klub. Flick tak satu visi dengan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic terkait urusan transfer pemain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"