Jenius, Inilah Alasan Shin Tae-Yong Kenapa Kaos Kaki Pemain Timnas U-19 Beda Warna

Jenius, Inilah Alasan Shin Tae-Yong Kenapa Kaos Kaki Pemain Timnas U-19 Beda Warna

Ada yang berbeda jika dilihat dengan seksama dari Timnas U-19 Indonesia dibawah asuhan pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-Yong. Iya benar, kaos kaki yang digunakan oleh para pemain U-19 berbeda warna yaitu hitam dan putih. 

Usut punya usut perbedaan warna kaos kaki itu bukan tanpa alasan, para pemain menggunakan kaos kaki berbeda warna karena arahan dari pelatih utama Shin Tae-Yong. 

"Jadi sengaja itu perintah dari saya supaya saya bisa tahu kaki yang kuat untuk pemain," ucap Shin Tae-yong ketika ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta dilansir dari indosport.com.

Memang Shin Tae-yong akan melihat kemampuan kaki dari pemain Timnas Indonesia U-19. Nantinya dia akan meningkatkan kaki yang dinilai lemah agar pemain tersebut memiliki kemampuan yang sama baik kanan maupun kiri.

"Biar ada peningkatan untuk kaki yang lemah,"ujar Shin Tae-yong.

Perlu dikehatui, saat ini para pemain Timnas U-19 Indonesia sedang berada di Kroasia untuk melakukan TC guna persiapan Piala Asia U-19 2020 yang akan berlangsung di Uzbekistan 14-31 Oktober mendatang. 

Di Kroasia anak asuhan Shin Tae-Yong ini akan menghadapai laga uji coba melawan beberapa negara seperti Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi hingga Qatar. 

Update terbaru, pada hari ini (5/9) Timnas U-19 akan menghadapi laga pertama uji coba selama TC di Kroasia melawan Timnas U-19 Bulgaria. Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Bulgaria akan tersaji di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Kroasia, pada Sabtu (5/9/2020) kick-off pada 22.00 WIB.

Jadi bagi anda para pecinta Timnas yang sudah kangen melihat pertandingan para pemain Timnas Indonesia jangan sampai melewatkan pertandingan tersebut.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"