Jalani TC di Hari Raya, Pemain Timnas Indonesia Terima THR

Jalani TC di Hari Raya, Pemain Timnas Indonesia Terima THR

Kabar gembira datang kepada para pemain Timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Mereka yang tengah berlatih dikabarkan sudah menerima THR.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat hadir melihat TC Timnas, Selasa malam (11/5/2021). "THR sudah cair. Tak boleh lama-lama dikasihnya," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule ini seperti dikutip dari IDN Times.

Besaran THR Tak Sama, Uang Saku Naik

Besaran THR Tak Sama, Uang Saku Naik timnas indonesia (dokumentasi PSSI)

Iwan Bule tak mau mengungkap besaran THR yang diterima pemain. Hal ini karena menurutnya hal yang bersifat rahasia karena tiap pemain punya besaran yang berbeda.

Kabar gembira lainnya, selain menerima THR, PSSI juga pastikan jika uang saku para pemain naik. Hal ini dianggap oleh PSSI sebagai upaya mendongkrak semangat para pemain di tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Uang saku kami tingkatkan. Mereka harus tempur, kalau perlu mati di lapangan hijau. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan yang terbaik buat bangsa," imbuh Iwan Bule dilansir dari sumber yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"