Ingin Akhiri Kesialan di MotoGP 2021, Marc Marquez Jalani Tes MotoGP Catalunya

Ingin Akhiri Kesialan di MotoGP 2021, Marc Marquez Jalani Tes MotoGP Catalunya

Pada sesi tes di Catalunya, Marc Marquez bersama timnya mencoba banyak hal baru dan beberapa penyesuaian. Namun, sayangnya pembaruan yang dilakukan membuat Marquez cukup kesulitan. Dikutip dari Crash, Marquez mengatakan "Hancur saya! Hari ini saya benar-benar menderita. Namun, saya memang butuh hari seperti ini. Kami mencoba hal baru untuk motor ini. Tetapi, untuk diri saya sendiri, saya memang butuh lebih banyak lap dan waktu di atas motor."

Honda Racing Corporation

Meskipun merasa menderita saat sesi tes, Marquez tetap tidak memaksakan diri. Marquez menghentikan agenda tes ini pada sore hari karena tubuhnya sudah tidak kuat. "Awalnya, saya memang merasa baik-baik saja. Namun, memasuki sore hari, saya tidak terlalu memaksakan diri karena memang sudah tak kuat. Tetapi, pengalaman ini memang saya perlukan, agar bisa balapan dengan normal lagi," ungkap Marquez.

Marquez mengungkapkan, penyesuaian yang dilakukan terhadap motornya bukanlah merombak isi mesin atau spesifikasi dari motornya. Pembaruan yang dilakukan, diantaranya adalah memperbarui keseimbangan motor serta hal-hal lain seperti aerodinamik motor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"