Inggris Tak Serius di Pertandingan Lawan Republik Ceko?

Inggris Tak Serius di Pertandingan Lawan Republik Ceko?

Tim nasional Inggris akan menghadapi Republik Ceko di pertandingan ketiga babak penyisikan grup C Euro 2020 , pada Selasa (22/6). Pertandingan ini sebenarnya sudah tak begitu penting bagi Harry Kane dan kawan-kawan untuk lolos ke babak 16 besar.

Sebab bila bermain imbang saja, Inggris sudah dipastikan melaju ke babak berikutnya. Bila semua tim berharap menghadapi grup , Inggris kabarnya akan berpikir dua kali bila menangkan pertandingan hadapi Republik Ceko.

Sebab menjadi juara Grup D artinya Inggris akan menghadapi runner up grup F yang kemungkinan akan diisi oleh tiga tim kuat yakni Prancis, Jerman, hingga Portugal

Inggris Saat Hadapi Kroasia (Kompas Bola)

Apakah pelatih Inggris, Gareth Southgate akan meminta anak asuhnya untuk melepas pertandingan tersebut? Tentu disayangkan, mengingat penampilan Inggris di dua pertandingan sebelumnya belum maksimal.

Di pertandingan pertama, Inggris hanya menang tipis 1-0 hadapi Kroasia, dan ditahan imbang tanpa gol oleh "saudara" sendiri, Skotlandia. 

Skuad Republik Ceko Jelang Lawan Inggris (Liputan6.com

Inggris dan Republik Ceko sama-sama memiliki poin yang sama yakni 4. Repubik Ceko pun bisa jadi akan menghindari jadi juara grup.  Republik Ceko bisa menjadi juara grup asal bisa kalahkan Inggris pada pertandingan nanti.

Jika kedua tim sama-sama menghindari juara grup, tentu pertandingan akan terasa tidak menarik karena sama-sama menahan diri untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"