Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Hore!

Indonesia Terpilih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Hore!

Ada kabar gembira nih buat Indonesia. Negara kita tercinta ini baru aja terpilih jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang akan diselenggarakan tahun 2021 nanti.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak. Terutama kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Indonesia terpilih jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 (Twitter @PSSI)

Ucapan terima kasih ini terkait dengan bantuan Bu Risma dalam persiapan bidding Indonesia sebagai tuan rumah perhelatan olahraga besar ini.

Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur Amir Burhanuddin mengatakan bahwa pihaknya telah menerima kabar lolosnya Indonesia sebagai tuan rumah tersebut. Kabar itu datang dari Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria yang mengikuti rapat FIFA di Shanghai, China.

"Kami mendapat konfirmasi dari Bu Sekjen PSSI yang kebetulan hari ini ada di sana (Shanghai) melalui WhatsApp Grup sekretaris-sekretaris PSSI se-Indonesia," kata Amir, seperti dikutip dari Detik.com.

Tim sepakbola Indonesia U-20 bakal ikut tanding nih~ (tempo.co)

"Beliau mengonfirmasi jika Indonesia terpilih jadi tuan tumah U-20 pada 2021. Salah astu venue-nya adalah di Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo)," lanjut Amir.

Amir menambahkan, PSSI yang diwakilkan olehnya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta jajarannya. Dan, ucapan terima kasih juga disampaikan pada semua pihak yang membantu persiapan bidding Piala Dunia U-20 2021.

"Terima kasih kepada Bu Risma dan serta kawan-kawan Pemerintah Kota Surabaya, stakeholder sepak bola Jatim yang membantu kami menyiapkan dokumen dalam bidding kemarin," kata Amir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"