Hikmah Sayang Ke Ibu! Pesepakbola Ini Selamat Dari Gugatan Harta Gono-Gini Sang Mantan Istri

Hikmah Sayang Ke Ibu! Pesepakbola Ini Selamat Dari Gugatan Harta Gono-Gini Sang Mantan Istri

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan kisah viral seorang pesepakbola ternama dunia yang berhasil selamat dari tuntutan harta gono-gini dari mantan istrinya. Peristiwa ini pun dianggap sebagai hikmah sayang pada ibunya.

Adapun pesepakbola itu adalah pemain Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi. Dilansir dari laporan News 24/7, istri Hakimi yakni Hiba Abouk mengajukan gugatan cerai dan menuntut harta gono-gini berupa setengah harta milik Achraf Hakimi. 

Sayangnya, Hiba malah mendapat zonk. Aktris Spanyol 36 tahun itu terkejut karena dia dipastikan tidak mendapatkan harta gono-gini sesuai harapannya. Hal ini setelah Hiba Abouk mengetahui bahwa Hakimi tidak memiliki harta kekayaan atas namanya. 

Pengadilan memberitahu bahwa seluruh properti milik bek Paris-Saint Germain itu ternyata terdaftar atas nama ibunya, Fatima. Achraf Hakimi sendiri diketahui memiliki total kekayaan bersih sebesar US$ 24 juta atau sekitar Rp354,7 miliar. 

Achraf Hakimin Bersama Sang Istri, Hiba Abouk (Instagram)

Per bulannya, Hakimi setidaknya menerima gaji sebesar 1 juta euro atau sekitar Rp14,7 miliar dari PSG. Ini menjadikannya pesepakbola asal Afrika dengan bayaran tertinggi di urutan keenam. Namun selama ini dia hanya menyimpan 20 persen dari gajinya.

Di mana, sebesar 80 persen gajinya yang lain disetorkannya ke rekening sang ibu. Dikabarkan pula bahwa ibu Achraf Hakimi mendapat kiriman uang dari putranya sebesar US$ 215 ribu atau sekitar Rp3,1 miliar langsung ke rekeningnya setiap minggu.

Jadi bisa dikatakan kalau pria 24 tahun itu tidak memiliki harta benda apapun mulai dari mobil, rumah, perhiasan atau bahkan pakaian atas namanya. Semua harta yang dimiliki, seperti aset dan properti menggunakan nama sang ibunda.

Bahkan selama ini, setiap ingin membeli sesuatu atau mau mengeluarkan uang, Achraf Hakimi akan bertanya terlebih dahulu kepada ibunya yang memegang semua keuangannya. Tentu saja, tidak ada yang salah dari perbuatan Hakimi tersebut.

Namun sialnya, yang merasakan kerugian dari tindakan ini adalah Hiba Abouk lantaran memilih untuk bercerai dengan Hakimi. Kabar perceraian Achraf Hakimi dan Hiba Abouk ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"