Gimana Sih Cara Milih Papan Longboards Yang Bener~

Gimana Sih Cara Milih Papan Longboards Yang Bener~

Longboarding saat ini jadi semakin populer sebagai versi skateboard yang rutin. Saat ini, longboard hadir dengan traksi, stabilitas, dan daya tahan lebih banyak berkat teknologi terbarunya. 

Konstruksi dan sudut putaran longboard membuatnya lebih baik untuk jelajah dan meluncur jarak jauh daripada skateboard. 

Konsep longboarding berasal ketika peselancar Hawaii ingin memindahkan hobi mereka ke daratan, Gils abis!

Main longboards (snowboardjones.com)

Kenalan sama papan longboard

Longboard mirip banget ama skateboard, tetapi mereka sebenarnya jauh lebih lama dengan papan yang kuat dan roda yang lebih besar, membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk dikendarai daripada skateboard biasa. Jadi lebih enak aja gitu~

Longboard tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, gaya dan fitur konstruksi, sehingga kamu secara alami perlu mikir berdasarkan preferensi pribadi (sesuai kebutuhan dan pashion aja). 

Kebanyakan longboard memiliki panjang 33 sampai 54 inci, sedangkan lebarnya dapat berkisar antara 7 sampai 10 inci. Pengguna dapat memilih dari berbagai bentuk papan panjang seperti:

Drop-through, Drop Down, Swallowtails, Pintails, Kicktail, dan lain-lain.

Cara Memilih papan Longboards

 Memilih longboard terbaik untuk penggunaan pribadi artinya kamu perluperencanaan yang cermat karena bentuk dan ukuran papan longboards yang berbeda mungkin memiliki tujuan yang berbeda. 

Berikut adalah beberapa pertimbangan ketika memilih longboards terbaik untuk kebutuhan spesifik kamu gengs.

Dek Longboard

Memilih longboard dek adalah pertimbangan penting ketika kamu berencana untuk menggunakan longboard mu untuk main atau berangkat sekolah melalui beberapa lalu lintas pejalan kaki. 

Dalam hal ini, kamu mungkin menginginkan papan yang lebih kecil hingga sedang (33 hingga 38 inci) karena akan lebih mudah bagi kamu untuk menavigasi melalui trotoar dan keramaian. Bahan dek dari papan panjang adalah Maple, Bambu, Serat Karbon, Maple-bambu Hibrida gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"