Gils! Barcelona Relakan 4 Pemain Ke Inter Demi Lautaro

Gils! Barcelona Relakan 4 Pemain Ke Inter Demi Lautaro

Nampaknya tekat Barcelona untuk menggondol Lautaro Martinez udah bulat deh. Sampe-sampe nih Blaugrana siap menyerahkan 4 bintang mereka ke Inter, termasuk Arturo Vidal dan Ivan Rakitic gengs~

Dilansir dari Indosport.com, Penyerang Lautaro Martinez diketahui menjadi incaran utama Barcelona jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti. Barcelona berencana menjadikan striker Inter Milan itu pengganti bagi Luis Suarez yang telah berusia 33 tahun.

Lautaro dengan Messi (Bolabanget.com)

Performa Martinez bersama Inter musim ini memang pantas menarik minat tim sekelas Barcelona. Dari 31 pertandingan yang telah dijalaninya, penyerang 22 tahun itu berhasil mengoleksi 16 gol yang menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua Inter musim ini, di bawah Romelu Lukaku.

Namun keinginan mereka untuk mendatangkan Martinez gak terlalu mulus gengs, mengingat tingginya klausa rilis yang harus mereka tebus, yakni 111 juta euro (Rp1,78 triliun). Untuk menurunkan harga tersebut, Barcelona pun mengambil tindakan drastis.

Heboh deh jadinya.

Nampaknya Barcelona udah beneran rela menyerahkan 4 bintang mereka sekaligus ke Inter demi menurunkan harga Lautaro. 

Keempat bintang yang diserahkan Barcelona ke Inter

Keempat bintang yang diserahkan Barcelona ke Inter Rafinha (Detiksport.com)

Keempat bintang tersebut adalah Rafinha, Samuel Umtiti, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic.

Rafinha sendiri bukan sosok asing mengingat ia pernah dipinjamkan ke Inter pada musim 2017/2018. Sedangkan Samuel Umtiti adalah juara Piala Dunia bersama Prancis meski kini kehilangan tempat di skuat Barcelona.

Sementara itu, meski sudah berusia di atas 30 tahun, Vidal dan Rakitic merupakan gelandang papan atas yang bisa mempertebal lini tengah Inter. Apalagi, pelatih Antonio Conte sendiri sudah sejak lama ingin bereuni dengan Vidal di Inter setelah sempat mengasuhnya di Juventus.

Bagaimana dengan Respon Inter?

Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti sih gimana respon Inter Milan terhadap penawaran baru dari Barcelona ini gengs.

Meskipun begitu, Barca yakin kalau kehadiran 4 nama itu bisa melunakan keputusan Inter dan melepaskan Lautaro.

Sebelumnya, Inter sempat dikabarkan bersikap tegas dengan memberi Barcelona 2 opsi yang bisa diambil terkait Lautaro Martinez.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"