Gak Disangka, Menu Ini Jadi Favorit Paul Pogba Untuk Buka Puasa, Tetap Utamakan Kesehatan!

Gak Disangka, Menu Ini Jadi Favorit Paul Pogba Untuk Buka Puasa, Tetap Utamakan Kesehatan!

Bulan Ramadhan merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh umat seluruh Muslim di dunia, tidak terkecuali pesepakbola  ternama yakni Paul Pogba . Puasa bukanlah hal yang asing untuk pemain klub Manchester United ini.

Paul Pogba diketahui memutuskan memeluk agama Islam sejak usianya menginjak 20 tahun. Pogba mempelajari Islam dari sang ibu. Namun dia akhirnya pindah agama setelah merasakan sesuatu yang berbeda saat mengikuti temannya beribadah menyembah Allah.

Foto: Paul Pogba (BolaSport)

Kini, Paul Pogba terkenal sebagai salah satu pesepakbola Muslim di Liga Inggris yang taat beribadah. Dia tidak melupakan salat lima waktu. Bahkan pemain berkebangsaan Perancis itu tetap menjalani puasa meskipun sedang bertanding. Seiring dengan hal ini, banyak yang penasaran dengan menu buka puasanya .

Dalam sebuah kesempatan, Paul Pogba pernah mengungkap hidangan buka puasa yang akan disantapnya. Pogba ternyata mengikuti aturan Islam yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW yakni berbuka puasa dengan memakan kurma dalam jumlah ganjil.

Dalam postingan yang dibagikannya, Pogba terlihat memiliki lima butir kurma di piringnya. Tidak hanya itu saja, pria 29 tahun ini juga tetap mengutamakan kesehatannya. Terlihat di depannya juga tersaji segelas susu dan semangkuk salad. Benar-benar sehat ya menu buka puasa Paul Pogba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"