Foto-foto Gemes Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Foto-foto Gemes Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Akhirnya pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha berjalan dengan lancar. Akad nikah dilangsungkan di sebuah masjid di Tokyo, Jepang pada pukul 13.00 waktu setempat atau 11.00 WIB. Sejumlah pejabat menghadiri pernikahan tersebut, seperti Ketua Umum PSSI dan Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco, keduanya menjadi saksi pernikahan.

Usai akad nikah digelar, muncul foto-foto pernikahan Arhan dan Azizah. Nampak raut wajah bahagia terlihat menyelimuti suami istri baru itu. Arhan yang nampak gugup jelang akad nikah memancarkan aura kebahagiaan setelah jadi suami dari Azizah. 

Foto Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Facebook Kabar Timnas)

Misalnya foto Arhan dan Azizah setelah akad nikah berlangsung. Mereka sama-sama menunjukkan cincin yang sudah terpasang di jari manis. Azizah nampak cantik dengan kebaya dan kerudung. Dandanan Selebgram dan TikTokers ini pun serasa mangling. 

Tak mau kalah dengan sang istri, penampilan Arhan juga terlihat tampan. Biasanya tampil sporty dengan jersey sepak bola, pria asal Jawa Tengah ini mengenakan busana adat Sumatera Barat. Tak lupa ia mengenakan peci di kepala untuk menambah ketampanannya di hari pernikahan Pratama Arhan.

Ada juga foto ketika Arhan menunjukan cincin kawinya. Nampaknya Arhan baru saja menyelesaikan serangkaian acara pernikahan. Peci di kepalanya sudah tidak dikenakan lagi. Senyum manis Arhan menjadi tanda hari itu dia sangat bahagia. “Selamat mencoba lapangan baru& rumput baru sambil mencetak gol,” canda seorang warganet kepada Arhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"