Fitur dan Keuntungan Sepatu Bola Indoor

Fitur dan Keuntungan Sepatu Bola Indoor

Jika Kamu bermain sepak bola di dalam ruangan dengan memakai sepatu tenis, Kamu mungkin memiliki masalah yang sama: Kamu mungkin tidak memiliki kendali atas bola yang dimainkan. 

Apa alasannya? Sebenarnya, masalahnya adalah mereka tidak dimaksudkan untuk permainan dalam ruangan. 

Sepatu bola indoor (Blibli.com)

Sebenarnya, sepatu bola indoor seperti yang digunakan untuk pertandingan tenis. 

Namun, perbedaannya adalah bahwa mereka datang dengan sol yang lebih keras memberi Kamu lebih banyak kontrol ketika Kamu berada di lapangan. Mari kita ketahui beberapa fitur dan keunggulan sepatu bola indoor ini.

Fitur dan keuntungan sepatu bola indoor

Fungsi

Kamu harus dapat menjalankannya bersama mereka. Untuk gerakan ini, mereka menawarkan pola tapak yang berbeda dari sepatu lari biasa. Faktanya adalah bahwa mereka dirancang sedemikian rupa sehingga mereka membiarkan Kamu bermain di dalam ruangan atau di lapangan indoor rumput.

Alasannya adalah bahwa mereka tidak memberikan bantalan sebanyak. Untuk kenyamanan tambahan, Kamu bisa menggunakan tumit gel atau sisipan sepatu.

Fitur oke (Blibli.com)

fitur

Ada berbagai produsen. Produk-produk ini menampilkan makan malam suede, kulit kangguru dan flat luar yang terbuat dari karet gusi. Apalagi tumit terhubung ke bagian atas yang kuat. 

Selain itu, pola tapak memiliki pola herringbone atau segitiga yang saling terkait untuk traksi. Bagian bawah metatarsal memiliki disk yang berputar.

Identifikasi

Merek teratas dari produk ini termasuk Adidas, Puma, dan Nike, hanya untuk beberapa nama. Sebagian besar berwarna hitam; Namun, Kamu juga dapat menemukan beberapa jeruk nipis panas, perak cerah, putih, ceri dan sebagainya.

Selain itu, beratnya bisa antara 9 ons dan 12 ons. Yang di dalam ruangan menampilkan panel pelindung. Ini untuk memberikan permukaan berlapis untuk menambahkan putaran selama bermain game. Tali terbuka. Mereka asimetris atau terpusat atau mereka bisa disembunyikan di tengah tepat di bawah lidah yang panjang.

Jenis

Produsen men-tweak sepatu sepak bola dalam ruangan sehingga mereka dapat memenuhi preferensi pelanggan. Misalnya, Nike5 Elastico menampilkan pola hijau atau biru cerah. 

Di sisi lain, Puma PowerCat memiliki fitur penghitung tumit eksternal yang kuat. Ini adalah lapisan tambahan dari bahan berkualitas yang menawarkan dukungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"