Fakta Skateboarding: Kamu Bisa Lebih Cepat dan Lincah Hanya Dengan Memperhatikan Poin Ini

Fakta Skateboarding: Kamu Bisa Lebih Cepat dan Lincah Hanya Dengan Memperhatikan Poin Ini

Sebagai pemain skateboard pemula, kamu dapat pergi ke department store dan membeli skateboard murah pertama yang kamu lihat, tetapi ada kemungkinan besar kamu mungkin tidak menikmatinya sebanyak yang kamu bisa. Roda tidak berputar dengan baik, truk jelek. Itu bukan awal yang baik.

Untuk memulai yang benar dan menikmati skateboard dari awal, beli papan berkualitas baik. Ini tidak berarti kamu harus membeli skateboard paling mahal di luar sana, tidak, ada di tengah jalan. Papan luncur antara 50 dan 100 dolar bagus untuk pemula dan akan memiliki roda dan truk yang dibuat dengan baik dan dapat dengan mudah diputar.

Fakta Skateboarding yang Harus Diperhatikan

Fakta Skateboarding yang Harus Diperhatikan Ukuran Papan (imsohideous.wordpress.com)

Ukuran papan:

Anak-anak dapat naik skateboard yang disebut skateboard "mini". Ini umumnya skateboard dengan lebar 7,5 "atau kurang. Skateboard terutama diukur lebarnya dan bukan panjangnya. Kebanyakan skateboard berukuran sekitar 28" -32 ".

Ukuran ban:

54-56mm adalah ukuran roda normal untuk skateboard jalanan. Jika kamu hanya mencari skateboard cruiser, kamu mungkin ingin mempertimbangkan roda 58mm atau lebih besar. Semakin besar rodanya, semakin halus perjalanan kamu, semakin kecil kemungkinan kamu akan merasakan batu atau retakan.

Skateboard (videohive.net)

Bantalan:

Bantalan adalah cincin kecil yang masuk ke dalam roda. Ini membuat roda kamu berputar. Bearing datang dalam Abec3, Abec5 dan Abec7 dan Abec9. 

ABEC adalah singkatan dari Annular Bearing Engineers 'Committee, dan merupakan metode Amerika untuk menilai akurasi dan toleransi. Semakin tinggi peringkat ABEC, semakin akurat dan akurat bantalannya. Kebanyakan skateboard memiliki bantalan Abec5 atau Abec7.

Dek:

Setumpuk skateboard paling sering terbuat dari maple hard rock dan memiliki 7 lapisan kayu. Semakin tinggi lapisan papan semakin berat akan. 7 ply sangat cocok untuk pemula. Ketika kamu seorang pemula dan perlu memilih skateboard, yang terbaik adalah membeli skateboard lengkap. 

Ada banyak geladak di luar sana, tetapi kemudian kamu perlu tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat skateboard lengkap: bantalan, griptape, truk, dan roda. Itu mungkin terlalu berlebihan. 

Banyak toko telah memilih kombinasi (pengaturan) yang baik untuk memudahkan kamu. Ketika kamu mengetahui skateboard kamu dan ingin meng-upgrade, jauh lebih mudah untuk memilih roda dan truk yang berbeda pada saat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"