Duel Khabib vs Ferguson yang Batal Sampai 5 Kali, Apakah Mereka Tak Berjodoh?

Duel Khabib vs Ferguson yang Batal Sampai 5 Kali, Apakah Mereka Tak Berjodoh?

Duel Khabib vs Ferguson yang Batal, hal itu dipastikan gak bakalan terjadi di UFC 249. Pertarungan ini batal soalnya Khabib memutuskan untuk mundur dari pertarungannitu.

Alasan Duel Khabib vs Ferguson yang Batal

Pasalnya, Khabib mengambil keputusan itu bukan tanpa alasan atau takut, melainkan karena tidak bisa keluar dari Rusia akibat pandemi virus corona. 

Duel (Sports OkeZone)

Situasi ini membuat The Eagle tidak bisa menjalani pertarungan yang dijadwalkan berlangsung pada 18 April 2020 mendatang. Yah sayang sekali ya.

Sebenarnya Dana White tidak habis akal dengan mencari lokasi lain dan ngotot mencari cara agar pertarungan tetap berlangsung 18 April.

Sialnya duel yang ditunggu-tunggu ini kembali batal. Khabib memutuskan mundur dari UFC 249 karena Rusia memberlakukan larangan perjalanan masuk dan keluar bagi siapapun hingga waktu yang belum ditentukan akibat pandemi corona.

Dan ini jadi kali kelima Duel Khabib vs Ferguson yang Batal loh gengs. Berikut 4 Pertandingan antara mereka yang gagal.

Pertandingan 2015

Saat itu Khabib dan Ferguson dijadwalkan bertarung di The Ultimate Fighter. Namun, Khabib mundur hanya enam pekan sebelum pertarungan digelar karena cedera tulang rusuk gengs.

Posisi Khabib kala itu kemudian digantikan oleh Edson Barboza di laga tersebut. Ferguson sukses mengalahkan Barboza dengan submission.

Khabib vs Ferguson (JawaPos.com)

Pertarungan 2016

Gak cuma itu, Duel Khabib vs Ferguson yang tidak terealisasi tahun 2015 dijadwal ulang setahun berselang. Pertarungan ini direncanakan berlangsung di ajang UFC.

Namun, ya gimana lagi, duel dua petarung ini cancel terlaksana. Kali ini giliran Ferguson yang mundur dari pertarungan hanya 11 hari sebelum keduanya bertarung di dalam octagon.

Katanya sih Ferguson mengeluh sakit yang menyebabkan adanya cairan dan darah berkumpul di paru-paru gitu gengs.

Pertarungan 2017

Lagi-lagi Pertarungan Duel Khabib vs Ferguson yang Batal dijadwal ulang untuk kali ketiga di tahun tersebut pada 4 Maret 2017. Khabib dan Ferguson direncanakan bertarung di UFC 219.

Akan tetapi, keinginan berbagai pihak untuk melihat pertarungan keduanya lagi-lagi tidak terwujud. Khabib harus dilarikan di rumah sakit saat acara timbang badan. Khabib mengalami masalah saat melakukan program penurunan berat badan. Duh kok bisa ya....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"