Dramatis, Milan menang tipis melawan Lazio!

Dramatis, Milan menang tipis melawan Lazio!

AC Milan menunjukkan kekuatan mental yang kuat untuk menang dramatis 3-2 atas Lazio. Stefano Pioli tak bisa lebih bangga lagi dengan penampilan timnya sejauh ini.

Milan menang 3-2 saat menjamu Lazio di San Siro, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Laga berjalan sengit dan ketat, dengan keunggulan dua gol yang dipunyai Milan sempat disamakan oleh Lazio.

Ac-Milan-Menang-Dramatis (tribunnews.com)

Momen penentu kemenangan didapatkan Milan di masa injury time. Theo Hernandez jadi pahlawan lewat tandukan menyambut sepak pojok.

Pelatih Milan Stefano Pioli mengaku melakukan kesalahan, karena membiarkan Lazio mendapatkan momentum sehingga bisa menyamakan kedudukan. Tapi senang para pemainnya bisa bereaksi dengan bagus.

“Fakta bahwa Lazio menjaga penguasaan bola selepas gol-gol kami adalah salah ku. Aku bilang ke Alexis Saelemaekers untuk bermain pasif, tapi sebenarnya kami harus bermain agresif," ungkapnya kepada DAZN dikutip Football Italia.

“Lazio punya kualitas dan kemampuan fisik yang bagus, tapi kami punya kans untuk memenangi pertandingan dan melakukannya. Mereka bermain sangat agresif, gelandang-gelandang kami bermain intens, itu yang dibutuhkan di pertandingan sesulit ini," sambungnya.

Dengan kemenangan ini, AC Milan mempertahankan laju tak terkalahkan. 14 pertandingan liga dilalui dengan hasil 10 kemenangan dan empat kali imbang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"