Beberapa pemain yang sekarang sedang mengalami periode sulit bersama klubnya, mereka bisa menatap bursa transfer pada musim dingin.

Bursa transfer pada musim dingin akan segera berlangsung, tepatnya pada bulan Januari ini. Tentunya, akan ada beberapa nama pemain yang  berpindah dari satu klub ke tim lain. Kita tunggu saja yak gengs.

Liga inggris (sports.sindonews.com)

Pasalnya banyak pemain dari beberapa klub yang gagal memberikan kontribusi, bahkan juga ada pemain yang sedang mengalami periode sulit bersama dengan klub yang dibelanya, padahal pemain tersebut sebelumnya tampil cemerlang.

Nah, maka dari itu, dengan adanya bursa transfer musim dingin yang akan di buka pada Januari ini, harapannya dapat di manfaatkan oleh beberapa pemain untuk berpindah ke klub lain. Dengan kepindahan tersebut, nantinya dapat memperbaiki karier mereka.

Berikut nama-nama pemain Liga Inggris, yang sebenarnya mempunyai kemampuan yang luar biasa, namun kini ia redup bersama klub yang di belanya saat ini. Mau tidak mau, beberapa pemain ini harus hengkang pada bursa transfer Januari 2019.

1. Christian Benteke -Crystal Palace

1. Christian Benteke -Crystal Palace Christian benteke (standard.co.uk)

Sejak membela Crystal Palace, Benteke belum memberikan penampilan terbaiknya, dia masih kesulitan dalam hal mencetak gol. Praktis, pemain asal Belgia tersebut hanya tampil sebanyak 4 kali untuk The Eagles musim ini.

Banteke kini sudah tidak setajam saat ia masih membela Aston Villa, hal itulah yang membuat klub Crytal Palace lebih mengandalkan striker dadakan mereka, yakni Andros Townsend dan Wilfried Zaha. Angkat koper dari Inggris, mungkin akan menjadi langkah terbaik Banteke untuk mengembalikan performa terbaiknya.

2. Mesut Ozil -Arsenal

2. Mesut Ozil -Arsenal Mesut ozil (express.co.uk)

Meski, Ozil di klaim sebagai gelandang terbaik di Premier League. Tetapi penampilan Ozil bersama Arsenal masih jauh dari ekspektasi The Gunners. Terbukti, pertahanan Arsenal masih saja rapuh sejak kedatangannya. Hal tersebut membuat beberapa striker Arsenal harus pontang-panting ikut membantu lini tengah.

Sepertinya Ozil memiliki kemampuan murni, sebagai gelandang serang. Mungkin Ozil membutuhkan tim yang memiliki pertahanan solid dan tidak dituntut untuk sering bertahan. Saat ini, Inter Milan kian diisukan tertarik memboyong Ozil di bursa musim dingin ini. Bahkan, ada klub dari MLS yang minat dengan jasa pemain asal Jerman tersebut.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations