Dancer Modern: 5 Tips Saat Mengikuti Perlombaan

Dancer Modern: 5 Tips Saat Mengikuti Perlombaan

Kamu ikut ekskul dance dan sudah siap untuk kompetisi dance pertama kamu gengs? Kalo gitu, bakalan bikin sedikit menegangkan, terutama saat kita belum pernah ke studio dance sebelumnya. Waduh bisa auto demam panggung.

Seperti orang lain, kamu tentunya ingin memberikan yang terbaik. Mungkin kamu ingin menghindari semua masalah sebelum hari H. Jangan khawatir keputusanmu tepat baca artikel ini, kali ini Paragram bakalan bagi beberapa tips untuk membantu kiamu untuk nyiapin semuanya.

Latihan Dance (wallpapersafari.com)

1. Banyak latihan

Dengan banyak latihan, kamu bisa menjadi sempurna dalam apa yang kamu lakukan. Berlatih akan membantumu melakukan langkah-langkah dengan lebih baik dan memahami waktunya. 

Selain itu, ini akan membantumu meningkatkan stamina juga. Selain itu, latihan akan memperkuat pernapasan dan kaki kamu makin kuat. Jadi, ide bagus untuk meluangkan sedikit waktu setiap hari untuk sesi latihan dance kamu gengs.

2. Hindari Perubahan Menit Terakhir

Kamu mungkin tidak ingin terlalu khawatir tentang rutinitas latianmu. Berusaha untuk menjadi sempurna bukanlah ide yang bagus. Misalnya, jika kamu mencoba untuk menyempurnakan satu gerakan, kamu mungkin akan membuang seluruh rutinitas mu seharian. Kamu harus tetap berpegang pada apa yang telah kamu praktikkan gengs.

Kamu cuma perlu membiarkannya. Kamu tgak harus membuatnya terlihat lebih baik. Jika Akamu benar-benar ingin membuat perubahan kecil, kamu bisa melakukannya tetapi setelah mendapat skormu kembali. Selain itu, kamu harus ingat bahwa perubahan kecil dapat membuat perubahan pada apa yang kamu lakukan.

percaya diri (Dance - LoveToKnow)

3. Jadilah seolah-olah jadi guru

Setiap kali kamu naik ke panggung, pastikan kamu menganggapnya sebagai demo, bukan pertunjukan dansa. Kamu harus berpura-pura seolah sedang mengajar orang lain cara ngedance. 

Jangan gugup dan menganggap kinerjamu jelek gengs. Dengan cara ini setiap gerakan yang Ankamu lakukan akan menjadi anggun dan sempurna. Para juri akan terkesan. Bisa kemungkinan menang kompetisi dance modern deh~

4. Makan sesuai anjuran

Untuk kinerja terbaik, pastikan kamu makan makanan yang tepat sebelum kompetisi gengs. Mengonsumsi makanan yang salah akan membuatmu merasa pusing atau malas latihan.

Setelah beberapa pertunjukan, kamu akan mengetahui jenis makanan apa yang paling cocok untukmu. Pada awalnya, mungkin sulit tetapi kamu kudu terus berusaha.

Alih-alih satu kali makan besar, kamu mungkin ingin makan beberapa makanan ringan sebelum kompetisi. Ini akan membantumu merasa berenergi bukannya merasa kembung atau berat. 

Kamu bisa memeriksa makanan sehat, seperti sayuran dan makanan berbasis protein. Untuk pilihan camilan, kamu bisa mencoba apel dan selai kacang. Pilihan bagus lainnya yang dapat kamu coba termasuk kerupuk, keju, dan wortel rebus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"